Senin, 21/09/2020 03:53 WIB

Kepincut si Cantik Liebie, Babang Tamvan Andika Diminta Kerja

Penyanyti dangdut Liebie minta Andika

Liebie bersama Andika kompak. (Foto : Jurnas/Unt).

Jakarta, Jurnas.com- Penyanyi dangdut pendatang baru, Liebie menyuguhkan musik segar dengan genre dangdut kerakyatan yang asyik dinikmati. Tidak sendiri, ia berduet dnegan ex vokalis Kangen Band, Andika Mahesa dengan single “Janji Babang” yang diciptakan oleh Gilang AK.

“Iya bener banget, saya buat aransemen musik dan liriknya lebih kecil dan asik. Saya juga terinfluence dengan music dari legenda Bang Benyamin S,” buka Gilang saat jumpa pers di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan belum lama ini.

Liebie sendiri sangat senang dengan musik yang ada. Ia begitu enjoy membawakannya tanpa ada beban sedikit pun.

“Menyenangkan membawakan lagu ini. Dan memang musik dan liriknya cocok untuk bisa dinikmati masyarakat ya. Semoga masyarakat hepilah,” harap Liebie.

Andika pun terpincut dengan aransemen musik Gilang serta warka vokal si cantic Liebie. Meski ada sedikit kesulitan karena harus dengan genre musik dangdut, hasilnya benar-benar memuaskan.

“Musiknya keren. Iya ini music benar-benar yang disukai masyarakat. Karena itu saya suka banget dan enjoy membawakannya. Apalagi saat take vokal sama Liebie, asyik banget. Saya bilang ini lagu yang pas diantara musik-musik yang ada saat ini. Menyegarkan ya,” tandas Andika.

Liebie sebelumnya telah mengeluarkan single “Marah-Marah Melulu pada Agustus silam. Single kedua ini menjadi eksistensinya dalam bermusik. Dilirik Janji Babang yang ringan dan menggoda, Liebie meminta Babang Andika untuk kerja demi jalan-jalan dan make upnya.

TAGS : Kabar Artis Penyanyi Liebie Andik Mahesa




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :