Selasa, 20/10/2020 15:36 WIB

Koeman Pilih "Berdamai" dengan Messi

Setelah sempat mengalami perselisihan dengan klub, pemain Argentina itu kembali berlatih minggu ini dan bergabung dengan rekan satu timnya lagi di tahap akhir minggu ini.

Lionel Messi berlatih bersama tim (Foto: Twitter Barcelona)

Catalonia, Jurnas.com - Manajer anyar Barcelona Ronald Koeman akhirnya mulai bekerja dengan bintang klub, Lionel Messi.

Setelah sempat mengalami perselisihan dengan klub, pemain Argentina itu kembali berlatih minggu ini dan bergabung dengan rekan satu timnya lagi di tahap akhir minggu ini.

Meski terlibat dalam kekisruhan tersebut, Koeman memberikan respons positif terhadap Messi di hari-hari awalnya bertugas di Camp Nou.

Dan dia telah mengeluarkan tantangan kepada Messi untuk terus menunjukkan level dominasi yang sama, seperti yang dia lakukan dalam beberapa tahun terakhir.

"Dia yang terbaik. Messi adalah pemain yang sangat penting dan dia telah menunjukkannya selama bertahun-tahun," kata Koeman dikutip dari Mirror pada Minggu (12/9).

"Ada tingkat intensitas yang bagus dalam latihan, pertama-tama dengan sisi kebugaran di pekan-pekan pembukaan, dan sekarang dengan taktik," sambung dia.

"Para pemain telah menunjukkan banyak semangat, minat dan intensitas, dan itu yang paling penting, karena bagi saya Anda harus melatih cara Anda bermain."

"Ini sangat penting dan saya sangat senang dengan pekerjaan yang telah dilakukan tim selama dua minggu ini."

"Para pemain muda telah beradaptasi dengan sangat baik, begitu pula dengan perekrutan. Ini adalah grup yang kuat dan setiap orang memiliki kemungkinan untuk bermain," lanjut dia.

"Kami memiliki atmosfir yang fenomenal dalam latihan, para pemain muda telah berpartisipasi dan memiliki banyak kualitas, dan sekarang kami perlu memperbaiki dan meningkatkan kebugaran kami," sebut dia lagi.

TAGS : Ronald Koeman Lionel Messi Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :