Kamis, 04/03/2021 19:09 WIB

Mourinho Tak Ingin Datangkan Striker Bermental "Tempe"

dirinya tidak ingin mendatangkan striker bermental tempe atau yang takut bersaing dengan Harry Kane

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih Tottenham Spurs Jose Mourinho mengatakan, dirinya tidak ingin mendatangkan striker bermental tempe atau yang takut bersaing dengan Harry Kane.

"Jadi seorang striker datang ke sini. Saya tahu bahwa kami memiliki striker terbaik di negara ini, tidak ada keraguan tentang itu, tetapi striker yang datang ke sini harus datang dengan ambisinya sendiri," kata Mou dilansir Sportmole, Sabtu (12/09).

"Jika dia tidak punya ambisi, dia bukan milik kita."

Mourinho yakin klubnya akan mendapatkan pemain depan baru karena dia berusaha keras untuk menambah bala bantuan ke lini serangnya.

Spurs menderita musim lalu ketika mereka tidak bisa mendapatkan pengganti Kane, yang menderita cedera hamstring serius, dan masalah mereka semakin parah ketika Son Heung-min juga cedera.

Salah satu narasi seputar kurangnya kemampuan mereka untuk merekrut striker dalam beberapa tahun terakhir adalah bahwa tidak ada calon yang mau duduk di bangku cadangan dan menonton permainan Kane.

Tapi Mourinho mengatakan itu bukanlah pola pikir yang ingin dia inginkan. "Intinya bukanlah saya meyakinkan striker, tapi striker yang meyakinkan saya. Dan jika striker takut datang ke Tottenham dan striker takut persaingan, saya tidak menginginkan striker itu," katanya.

"Jadi bukan hak saya untuk meyakinkan dia, tapi dia yang meyakinkan saya. Jika dia mengatakan saya tidak ingin pergi karena saya tidak ingin berada dalam skuad di mana kita memiliki Harry Kane dan Sonny, (Erik) Lamela, Lucas (Moura), saya tidak ingin pergi ke skuad itu lalu selamat tinggal."

"Pemain memutuskan siapa yang bermain, bukan saya. Pemainlah yang memutuskan siapa yang bermain."

Spurs telah dikaitkan dengan sejumlah pemain, baik di dalam maupun luar negeri, dengan pemain Napoli Arkadiusz Milik salah satu pemain terkuat yang dikabarkan ada di daftar belanja mereka.

TAGS : Jose Mourinho Tottenham Hotspurs Pemain Depan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :