Rabu, 30/09/2020 17:08 WIB

Kolaborasi Fariz RM dan KOPHI Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Fariz RM Managemen bersama KOPHI kembali lakukan bantuan kemanusiaan di beberapa kota.

Bakti Sosial Fariz RM Managemen dan KOPHI. (Foto : Jurnas/Unt).

Jakarta, Jurnas.com- Gerakan kemanusiaan dengan bakti sosial di tengah Pandemi Covid-19 terus dilakukan musisi ternama Fariz RM. Melalui Fariz RM Management, ia kembali menggandeng komunitas media hiburan yang dipercayanya yakni Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia (KoPHI).

Paket ratusan sembako dibagikan ke beberapa wilayah, yakni, Jakarta Timur,  Cileduk Kota Tangerang, Pamulang, Tangerang Selatan sampai ke Bogor, Jawa Barat. Sembako itu berisikan keperluan rumah tangga seperti beras, telor, minyak goreng hingga mie rebus ke warga terdampak Covid-19.

Permata Belladonna, Managing Director Fariz RM Management, mengatakan, aksi kolaborasi bersama KOPHI adalah bentuk komitmen dan konsistensi Fariz RM melakukan kebaikan untuk banyak orang.

"Daripada hanya sekadar bicara, kami berbuat nyata dan memberi manfaat untuk banyak orang," kata Permata Belladonna di rumahnya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (8/9/2020).

Fariz RM juga mengatakan, wabah Covid-19 adalah peristiwa luar biasa. Dalam perjalanan hidupnya, baru kali ini dia mengalami peristiwa luar biasa seperti ini. Oleh karenanya, pelantun tembang legendaris Barcelona ini sangat prihatin terhadap dampak yang diakibatkan pandemi Covid-19.

"Dengan populasi negeri yang sangat besar seperti Indonesia, sangat sulit mengatasi persoalan ini. Di negara kita, tingkat gap sosialnya sedemikian besar, makanya efeknya teramat terasa," ucap Fariz RM.

 

Benny Benke, Ketua Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia, mengatakan, bekerjasama dengan Fariz RM Management adalah kehormatan.

"Meski hanya menyalurkan, kami mempunyai komitmen yang sejalan ihwal kemanusiaan dengan Fariz RM. Semoga kita selalu berpikir positif dan bisa memberikan hal baik pada sesama," ujar Benny Benke.

Ketua Dewan Pembina KOPHI, Arey Arifin berharap, aksi kolaborasi kemananusiaan ini bisa menjadi cara untuk bangkit bersama.

"Kami percaya kita saling berbagi, ada doa untuk keselamatan dan kesehatan kita semua," kata Arey Arifin.

TAGS : Kabar Artis Fariz RM Bantuan Kemanusiaan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :