Jum'at, 30/10/2020 03:38 WIB

Sriker Celtic Odsonne Masuk Radar Arsenal

striker Celtic Odsonne Edouard sebagai target transfer utama mereka selama jendela musim panas.

striker Celtic Odsonne Edouard

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan tertarik menjadikan striker Celtic Odsonne Edouard sebagai target transfer utama mereka selama jendela musim panas.

Pemain berusia 22 tahun itu menikmati musim yang produktif bersama juara Liga Utama Skotlandia itu selama musim 2019-20, mencatatkan 22 gol dalam 27 pertandingan liga untuk tim asuhan Neil Lennon.

Edouard secara alami dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa setelah penampilannya untuk Celtic, dan dengan tanda tanya menggantung di kepala penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette , Catatan Harian menunjukkan bahwa The Gunners bisa pindah ke Edouard.

Arsenal dilaporkan yakin bahwa kapten Aubameyang akan menandatangani kontrak baru, tetapi pemain internasional Gabon itu belum memperpanjang kontraknya di London Utara, yang akan berakhir musim panas mendatang.

Sementara itu, Lacazette tidak lagi dijamin menjadi starter di tim Mikel Arteta menyusul kemunculan Eddie Nketiah - yang mengarah pada dugaan bahwa pemain Prancis itu kemungkinan akan menuju pintu keluar di Stadion Emirates.

Edouard sudah memiliki empat gol untuk ditunjukkan dari empat pertandingan musim ini, dan mantan penyerang Paris Saint-Germain itu dikontrak Celtic hingga 2022.

TAGS : Info Transfer striker Celtic Odsonne Edouard Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :