Selasa, 27/10/2020 13:12 WIB

Jadon Sancho Masih Target Utama MU

Manchester United dilaporkan belum menyerah dalam mengejar Jadon Sancho

Jadon Sancho (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Manchester United dilaporkan belum menyerah dalam mengejar Jadon Sancho, dan pemain Borussia Dortmund itu tetap menjadi target nomor satu mereka di jendela transfer.

Pemain internasional Inggris itu diperkirakan bisa secepatnya pindah ke Old Trafford , tetapi rencana itu tertunda oleh harga yang diminta Dortmund sebesar £ 108 juta untuk Sancho, dan klub Jerman itu tidak mau menerima angka yang lebih rendah.

Meskipun telah mencapai kebuntuan mengenai biaya, Setan Merah dilaporkan masih dalam pembicaraan dengan perwakilan penyerang karena mereka ingin membuat kesepakatan musim panas ini.

Pakar transfer Dharmesh Sheth mengatakan kepada Sky Sports News : "Jika Anda menerima apa yang dikatakan Borussia Dortmund pada nilai nominal - tidak ada kesepakatan. Mereka menetapkan tenggat waktu mereka sendiri dan mengatakan dia akan bertahan. Itulah akhirnya, itu final."

"Saya tidak berpikir Man United merasa ini final. Mereka masih bernegosiasi dengan perwakilan Sancho tentang persyaratan pribadi dan biaya agen."

"Sejauh menyangkut Man United, dia tetap menjadi target No 1 - mereka ingin membawa Jadon Sancho ke klub - saya tidak berpikir itu benar-benar mati."

Jika pasukan Ole Gunnar Solskjaer terpaksa mencari alternatif yang lebih murah daripada Sancho, Setan Merah seharusnya bisa menyalakan kembali minat mereka pada Ivan Perisic dari Inter Milan.

TAGS : Jason Sancho Manchester United Borrusia Dortmund




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :