Rabu, 02/12/2020 23:21 WIB

Terkait Martinez, Inter Bantah Lakukan Pembicaraan dengan Barcelona

Javier Zanetti menepis laporan yang menunjukkan bahwa Barcelona sedang dalam pembicaraan untuk mendapatkan tanda tangan Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti menepis laporan yang menunjukkan bahwa Barcelona sedang dalam pembicaraan untuk mendapatkan tanda tangan Lautaro Martinez.

Pemain berusia 23 tahun itu sering dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou di awal musim panas, meskipun spekulasi mengenai masa depan sang striker mereda ketika pandemi virus corona mendatangkan malapetaka di seluruh lanskap olahraga.

Namun, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Barcelona sedang mempersiapkan tawaran terakhir untuk pemain Argentina itu, dengan striker saat ini Luis Suarez tampaknya akan meninggalkan raksasa Catalan itu ke Juventus.

Tapi kepala dan legenda Inter Zanetti telah menghilangkan rumor tersebut. "Dalam kasusnya, menjadi pemain muda dengan potensi seperti itu, wajar bagi tim lain untuk melihatnya," ujarnya dilansir Sportmole, Selasa (08/09).

"Tapi yang saya lihat setiap hari sebagai Lautaro yang ingin bertahan di Italia. Saat ini, tidak ada negosiasi antara Inter dan Barcelona," tambahnya.

"Kami senang dengannya dan saya tahu dia juga bahagia di sini. Dia tahu bahwa dia berada di klub yang hebat dan dia banyak berkembang berkat pelatih (Antonio Conte )."

Martinez mencetak 21 gol dalam 49 pertandingan untuk Inter di semua kompetisi selama musim 2019-20, dan penyerang itu terikat kontrak dengan raksasa Serie A hingga 2023 mendatang.

TAGS : Inter Milan Lautaro Martinez Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :