Minggu, 25/10/2020 20:41 WIB

Tawaran Fantastis City untuk Gimenez Ditolak Atletico Madrid

Meski mendapatkan tanda tangan Nathan Ake dari Bournemouth, manajer City Pep Guardiola diyakini mengincar bala bantuan

Bek Atletico Madrid, Jose Gimenez (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Tawaran fantastis seniai £ 62 juta Manchester City untuk meminang bek Atletico Madrid Jose Gimenez dikabarkan mendapatkan penolakan dari klub raksasa La Liga tersebut.

Meski mendapatkan tanda tangan Nathan Ake dari Bournemouth, manajer City Pep Guardiola diyakini mengincar bala bantuan lebih lanjut untuk pertahanan City menjelang musim baru Liga Premier.

The Citizens dirumorkan mengidentifikasi pemain Napoli Kalidou Koulibaly sebagai target utama mereka, dengan laporan baru-baru ini menunjukkan bahwa agen bek tengah telah tiba di Inggris untuk membahas kemungkinan pindah ke Etihad.

Meski demikian, pasukan Guardiola dilaporkan mengawasi pemain lain jika kesepakatan untuk Koulibaly batal, tetapi La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Atletico tidak dalam posisi untuk menjual Gimenez saat ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa manajer Diego Simeone sangat ingin mempertahankan pemain berusia 25 tahun itu, yang konon memiliki klausul pelepasan senilai £ 109 juta dalam kesepakatannya saat ini yang berlaku hingga 2023.

Pemain internasional Uruguay itu berjuang dengan cedera selama musim terakhir tetapi masih berhasil mencatatkan 27 penampilan di semua kompetisi untuk Atletico.

TAGS : Jose Gimenez Atletico Madrid Manchester City




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :