Sabtu, 05/12/2020 21:47 WIB

Carragher Sebut Messi Tak Cocok Gabung ke Liverpool

Ambisi City mendatangkan Messi tidak lain untuk menyatukan pemenang Ballon d`Or enam kali itu dengan mantan manajernya, Pep Guardiola.

Lionel Messi

London, Jurnas.com - Legenda Liverpool, Jamie Carragher mengaku lebih suka melihat Lionel Messi bergabung dengan Manchester City ketimbang Liverpool.

Namun sebagaimana diketahui, Messi gagal hengkang tahun ini setelah memutuskan bertahan di Camp Nou pasca mengajukan permintaan transfer kepada klub.

Ambisi City mendatangkan Messi tidak lain untuk menyatukan pemenang Ballon d`Or enam kali itu dengan mantan manajernya, Pep Guardiola.

"Jika Anda bertanya kepada saya sebagai pencinta sepak bola apakah saya ingin Messi datang ke Liga Premier maka tentu saja, ya," kata dia dikutip dari Express pada Minggui (6/9).

"Apakah saya ingin dia pergi ke Man City? Ya, karena saya hanya menginginkan dia di Liga Premier," sambung dia.

"Saya ingin menontonnya setiap minggu dan itu akan luar biasa. Apakah saya ingin Liverpool merekrutnya? Tidak. Jika saya adalah penggemar City, apakah saya ingin City merekrutnya? Tidak," ujar dia.

"Berdiri mundur dan melihat angka-angka yang terlibat dan usia pemain, saya tidak yakin saya ingin tim saya merekrutnya."

"Saya menginginkan Messi di Liga Premier dan jika dia pergi ke City, saya akan senang. Apakah dia akan membuat City lebih baik? Tentu saja."

"Tapi Liverpool masih mengalahkan Barcelona 4-0, dan Barcelona tidak memenangkan liga tahun ini dan sudah lama tidak memenangkan Liga Champions."

"Kami berbicara tentang salah satu pemain terhebat, tetapi hanya karena Anda mendapatkannya, tidak ada jaminan untuk sukses."

Kontrak Messi akan habis tahun depan, dan saat ini belum ada kabar terbaru apakah ia akan menandatangani kontrak baru dengan Barcelona.

TAGS : Lionel Messi Info Transfer Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :