Rabu, 02/12/2020 09:47 WIB

Antar Benyamin-Pilar, Airin: Tangsel Butuh Pemimpin Siap Bekerja

Tangsel memerlukan pemimpin yang bisa langsung bekerja untuk masyarakat, tanpa terlebih dulu beradaptasi dengan gaya dan sistem kerja pemerintah kota, 

Ketua DPD Golkar, Airin Rachmi

Jakarta, Jurnas.com - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, mengatakan pengalaman Benyamin Davnie menjabat wakil walikota selama dua periode menjadi modal yang sangat berharga untuk kembali memimpin Tangerang Selatan.

Menurut Airin, Tangsel memerlukan pemimpin yang bisa langsung bekerja untuk masyarakat, tanpa terlebih dulu beradaptasi dengan gaya dan sistem kerja pemerintah kota, termasuk aparatur sipil negara (ASN).

"Meski belum lama terbentuk, Kota Tangerang Selatan berhasil mencatatkan beragam keberhasilan, pencapaian, juga apresiasi. Ini prestasi yang jelas harus dilanjutkan oleh pemimpin yang benar-benar memiliki pengalaman memimpin Tangsel,” kata Airin saat mengantarkan pasangan calon walikota Benyamin Davnie dan calon wakil walikota Pilar Saga Ichsan saat konferensi pers di kantor KPUD Tangsel, Sabtu (5/9).

Airin mengingatkan, Tangsel memerlukan pemimpin yang bisa mengakomodasi kepentingan kaum muda. Itu karena kemajuan dan perkembangan suatu daerah, temasuk bangsa, ditentukan oleh pemuda. "Harus ada pemimpin yang benar-benar mengerti apa yang dibutuhkan pemuda. Status Tangsel sebagai Kota Layak Pemuda juga harus terus dijaga dan ditingkatkan. Karena itulah hari ini kami antar pasangan Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan mendaftar ke KPUD untuk terus majukan kota ini, kota Tangsel, rumah kita bersama,” imbau Airin.

Sementara itu calon walikota Benyamin Davnie menjelaskan, selama dua periode kepemimpinannya bersama Walikota Airin Rachmi Diany, keduanya telah berhasil membawa perubahan dan kemajuan di Tangsel. Terkait kinerja pembangunan, misalnya, skor Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Tangsel terus meningkat tiap tahunnya. Pada 2019, skor IPM Tangsel bahkan melebihi pencapaian Banten, DKI Jakarta, juga nasional.

“Bersama Ibu Airin, kami berhasil menekan angka kemiskinan selalu di bawah 2 persen. Beragam pencapaian dan keberhasilan ini harus terus dilanjutkan. Saya berkomitmen untuk melanjutkan keberhasilan ini, tentu dengan terus meningkatkannya,” tegas Benyamin.

Senada dengan Benyamin Davnie, calon wakil Walikota Pilar Saga Ichsan berkomitmen melanjutkan keberhasilan yang telah dicapai Tangsel. Bersama Benyamin, ia berkomitmen untuk membuat Tangerang Selatan semakin maju dan berkembang. Status Kota Layak Pemuda juga memicu pasangan itu untuk terus meningkatkan mutu pemuda sebagai generasi penerus bangsa yang tangguh, unggul, dan mampu bersaing. Pilar Saga juga mangpresiasi simpati masyarakat yang terus memberi dukungan untuk melanjutkan keberhasilan Airin.

“Apa yang sudah dikerjakan Ibu Airin, menjadi fondasi awal yang kuat dan berharga untuk saya dan Pak Benyamin semakin memajukan Kota Tangerang Selatan,” tutur Pilar.

TAGS : Benyamin-Pilar Ketua DPD Golkar Airin Rachmi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :