Sabtu, 16/01/2021 04:28 WIB

Sanchez Beri Sinyal Pengen Tinggalkan MU

Alexis Sanchez mengungkapkan bahwa dia terbuka untuk meninggalkan Manchester United setelah hanya satu sesi latihan dengan klub.

Alexis Sanchez (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Alexis Sanchez mengungkapkan bahwa dia terbuka untuk meninggalkan Manchester United setelah hanya satu sesi latihan dengan klub.

Pada Januari 2018, Sanchez terlibat dalam kesepakatan pertukaran yang membuat Henrikh Mkhitaryan pindah ke arah yang berlawanan dengan Arsenal, transfer ganda yang tidak membuahkan hasil untuk kedua tim.

Sanchez sejak itu menyelesaikan peralihan permanen ke Inter Milan, kesepakatan yang terwujud setelah menghabiskan musim 2019-20 di San Siro.

Namun, pemain internasional Chili itu mengungkapkan bahwa dia ingin meninggalkan Old Trafford sebelum memainkan satu pertandingan untuk raksasa Barat Laut itu.

"Saya menerima kesempatan untuk pergi ke United, rasanya menggoda dan itu adalah sesuatu yang baik untuk saya, saya sangat menyukai klub ini ketika saya masih kecil. Akhirnya saya menandatangani kontrak tetapi saya tidak meminta informasi tentang apa yang terjadi di dalam klub," kata Sanchez dilansir Sportmole, Jumat (04/09).

"Terkadang ada hal-hal yang tidak Anda sadari sampai Anda tiba di sana, dan saya ingat sesi latihan pertama yang saya lakukan, saya menyadari banyak hal."

"Setelah sesi, saya pulang dan saya memberi tahu keluarga dan agen saya `tidak bisakah Anda merobek kontrak untuk kembali ke Arsenal?`. Mereka tertawa, saya memberi tahu mereka ada sesuatu yang tidak beres."

"Tapi saya sudah menandatangani, saya sudah ada di sana. Setelah beberapa bulan pertama saya terus memiliki perasaan yang sama, kami tidak bersatu sebagai tim pada saat itu."

Sanchez hanya mencetak lima gol dari 45 penampilannya di semua kompetisi untuk United.

TAGS : Alexis Sanchez Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :