Selasa, 27/10/2020 07:32 WIB

Robert Pattinson Positif Covid-19, Syuting Film Batman Dihentikan

Syuting di Inggris untuk film Batman terbaru dihentikan setelah bintangnya, Robert Pattinson, dilaporkan dinyatakan positif terkena virus corona

Robert Pattinson dan Kristen Stewart (foto: Hollywood Life)

Jakarta, Jurnas.com - Syuting di Inggris untuk film Batman terbaru dihentikan setelah bintangnya, Robert Pattinson, dilaporkan dinyatakan positif terkena virus corona hanya beberapa hari setelah syuting dilanjutkan.

"Seorang anggota produksi The Batman telah dinyatakan positif Covid-19 dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan. Syuting dihentikan sementara," bunyi pernyataan produser film, Warner Bros dilansir The National, Jumat (04/09)

Studio tidak mengidentifikasi orang yang terinfeksi atau menunjukkan kapan syuting akan dilanjutkan. Tetapi publikasi perdagangan Hollywood, termasuk Variety dan The Hollywood Reporter, mengatakan mereka telah mengkonfirmasi bahwa Pattinson, 34, adalah anggota pemeran yang sakit.

Produksi untuk film baru - sebuah misteri gelap bergaya detektif yang mengambil "Caped Crusader" - harus ditutup di tengah produksi pada bulan Maret karena pandemi.

Sutradara Matt Reeves mengatakan versinya, yang awalnya akan keluar Juni mendatang, terinspirasi oleh film klasik noir dan akan menggambarkan Bruce Wayne yang sangat manusiawi dan sangat cacat di tahun keduanya sebagai Batman, mencoba untuk memecahkan serangkaian kejahatan.

Cuplikan pertama dari film yang sangat digemari yang dirilis di acara DC FanDome bulan lalu membuat penggemar ngiler.

Di dalamnya, seorang penjahat misterius meninggalkan catatan untuk Batman di TKP di seluruh Gotham, dan pahlawan film itu memukul seorang preman jalanan sebelum menggeram: "Aku balas dendam."

Penghentian produksi adalah yang terbaru melanda Hollywood ketika industri film mencoba untuk kembali bekerja.

Beberapa film laris Hollywood melanjutkan syuting dalam dua bulan terakhir, beberapa di antaranya di Inggris, yang melonggarkan aturan perjalanan virus corona untuk memungkinkan para pemain dan kru terbang untuk bekerja.

Di antara film-film terkenal yang diizinkan untuk melanjutkan produksi adalah Jurassic World: Dominion , dibintangi oleh Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, dan Mission: Impossible 7, dibintangi Tom Cruise.

Produksi film di Los Angeles baru saja dilanjutkan baru-baru ini, dengan studio yang memberlakukan aturan keamanan yang ketat pada aktor dan kru.

Pattinson, yang menjadi terkenal dalam drama roman remaja Twilight, adalah aktor terkenal terbaru yang terjangkit virus tersebut.

Pada hari Rabu, Dwayne "The Rock" Johnson mengungkapkan bahwa seluruh keluarganya telah dites positif terkena virus corona tetapi semuanya telah pulih sepenuhnya.

Johnson, aktor berpenghasilan tertinggi di dunia, mengatakan dia, istri dan dua putrinya telah terjangkit Covid-19 dari teman dekat keluarga.

Dia mendesak 196 juta pengikut Instagram-nya untuk memakai masker dan menghindari "mempolitisasi" pandemi.

"Ini telah menjadi salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami alami sebagai sebuah keluarga," kata Johnson.

"Saya berharap hanya saya yang dites positif, tetapi ternyata tidak. Itu adalah seluruh keluarga saya, jadi yang ini benar-benar hebat."

Selebritas lain yang jatuh sakit akibat virus corona termasuk Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson, mantan gadis Bond Olga Kurylenko dan aktor Inggris Idris Elba.

TAGS : Robert Pattinson Film Batman Virus Corona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :