Rabu, 02/12/2020 22:16 WIB

Messi Bisa Tinggalkan Barca dengan Harga di Bawah Klausul

Mega bintang Barcelona Lionel Messi dilaporkan bisa meninggalkan raksasa Katalan hanya dengan € 100 juta (£ 88,8 juta) 

Lionel Messi (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Mega bintang Barcelona Lionel Messi dilaporkan bisa meninggalkan raksasa Katalan hanya dengan € 100 juta (£ 88,8 juta) selama jendela transfer musim panas.

Spekulasi telah tersebar luas seputar masa depan pemain berusia 33 tahun itu sejak ia mengumumkan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona, dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain diyakini akan berjuang untuk mendapatkan tanda tangan Messi.

Ayah Messi baru-baru ini mengadakan pembicaraan dengan raksasa La Liga tentang masa depan putranya, tetapi diskusi itu tidak membuahkan hasil dan masa depan Messi tetap diselimuti ketidakpastian.

Pemain Argentina saat ini memiliki klausul rilis £ 632 juta dalam kesepakatannya saat ini, tetapi The Telegraph melaporkan bahwa Barca dapat mencapai kompromi untuk menghindari situasi di mana pemenang Ballon d`Or enam kali bisa pergi secara gratis musim panas mendatang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa La Blaugrana mungkin bersedia berpisah dengan kapten mereka hanya dengan € 100 juta (£ 88,8 juta), dan skenario ini sedang dipertimbangkan secara serius oleh Barcelona dengan kebutuhan untuk menyeimbangkan pembukuan setelah pandemi virus corona.

Namun demikian, laporan di tempat lain mengklaim bahwa Messi dapat melakukan putaran balik yang sensasional dan tetap tinggal di Catalonia, di mana ia mencetat rekor 634 gol yang tak tertandingi dari 731 pertandingan di semua kompetisi.

 

TAGS : Lionel Messi Klub Barcelona Harga Klausul




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :