Rabu, 02/12/2020 22:19 WIB

Neville Sebut Mustahil Messi Pindah ke MU

Laporan terbaru mengklaim kubu Messi telah mendekati Setan Merah untuk membahas kemungkinan pindah.

Dua pemain Spurs mengadang pergerakan Lionel Messi (foto: Google)

London, Jurnas.com - Legenda Manchester United, Gary Neville menilai mustahil penyerang Barcelona, Lionel Messi akan pindah ke Old Trafford musim depan, setelah sang pemain menyatakan ingin hengkang dari Barcelona.

Meski demikian, dikutip dari Metro pada Kamis (3/9), laporan terbaru mengklaim kubu Messi telah mendekati Setan Merah untuk membahas kemungkinan pindah.

"United membutuhkan penyerang tengah baru. Saya ingin Lionel Messi datang, tapi saya pikir dia lebih mungkin pergi ke Manchester City," kata mantan bek kanan United dan timnas Inggris itu.

"(Jika dia datang ke Liga Premier) itu akan menjadi cerita terbesar dalam sejarah Liga Premier, dan saya tidak bisa melebih-lebihkannya," lanjut dia.

"Ini akan menarik perhatian dan pengawasan media paling banyak ke liga (Inggris)."

"Ini akan sangat menarik karena orang-orang akan tertarik untuk melihat bagaimana dia akan bermain di liga dan lingkungan yang berbeda."

Jadon Sancho sebelumnya diidentifikasi sebagai target utama Setan Merah pada awal musim panas, tetapi Borussia Dortmund tampaknya mencegah pemain berusia 20 tahun itu hengkang.

Kendati demikian, Neville masih berharap pemain sayap Inggris itu masih memiliki peluang bermain di negara asalnya.

"Kami baru saja menyelesaikan lini tengah tengah (Donny van de Beek). Kami telah dikaitkan dengan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund sepanjang musim panas, jadi akan sangat bagus jika kami bisa mendapatkannya karena pemain sayap kanan adalah posisi yang kurang kami miliki," ujar dia.

"Saya juga berpikir kami membutuhkan bek kiri baru. Luke Shaw rentan cedera dan saya tidak yakin apakah Brandon Williams adalah pengganti terbaik untuknya."

"Posisi lain yang kami perjuangkan adalah di bek tengah untuk bermitra dengan Harry Maguire. Kami telah dikaitkan dengan beberapa bek, tetapi sejauh ini tidak ada yang konkret," tandas Neville.

TAGS : Lionel Messi Info Transfer Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :