Rabu, 02/12/2020 22:01 WIB

Pochettino: Messi Bisa Bermain di Klub Manapun

Pochettino, yang sebelumnya dikaitkan dengan peran sebagai pelatih kepala Barca, berharap rekan senegaranya itu memiliki keputusan akhir tentang masa depannya

Pochettino (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Mantan pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino menyebut Lionel Messi dapat bermain di klub manapun, pasca melayangkan permintaan hengkang ke Barcelona.

Namun Pochettino, yang sebelumnya dikaitkan dengan peran sebagai pelatih kepala Barca, berharap rekan senegaranya itu memiliki keputusan akhir tentang masa depannya.

"Apa pun bisa terjadi. Messi akan bermain di mana pun dia mau, di Spanyol atau Liga Premier. Dia siap menjadi yang terbaik di liga mana pun," kata Pochettino dikutip dari Sports Max pada Kamis (3/9).

Pochettino belum kunjung melatih klub manapun sejak meninggalkan Spurs pada November tahun lalu. Dia sempat disebut-sebut sebagai pesaing untuk mengambil alih posisi pelatih di Camp Nou setelah kepergian Quique Setien bulan lalu.

Mantan pemain dan pelatih Espanyol baru-baru ini menarik kembali komentar yang dibuat pada 2018 ketika menyatakan dia "lebih suka bekerja di pertanian", dari pada mengelola Barcelona.

Namun, Pochettino mengakui kerusakan telah terjadi dan dia tidak mungkin dipertimbangkan untuk salah satu pekerjaan top dunia sepak bola.

"Saya pikir pernyataan itu membuat para fans enggan menerima saya, tapi saya tidak pernah mendapat tawaran untuk mengelola Barca," ujar dia.

"Saya salah dalam cara saya menyampaikan bahwa tidak mungkin di masa depan mengelola Barcelona. Saya berlebihan dengan tidak meninggalkan sedikit pun keraguan."

"Jelas bahwa semua orang yang mengenal saya tahu itu, dari masa lalu saya dan banyak hal, akan sulit untuk menghubungkan nama saya dengan klub. Ada hal-hal yang tidak bisa disatukan," tandas dia.

TAGS : Lionel Messi Info Transfer Barcelona Mauricio Pochettino




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :