Sabtu, 05/12/2020 22:01 WIB

Crouch Ragu Liverpool Bisa Juara jika Messi ke City

 Crouch menyebut seandainya Lionel Messi memilih bergabung dengan Manchester City, maka The Citizen akan mengungguli Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

Peter Crouch (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - Mantan striker Liverpool Peter Crouch menyebut seandainya Lionel Messi memilih bergabung dengan Manchester City, maka The Citizen akan mengungguli Liverpool dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

"Bayangkan jika City melakukan transfer Lionel Messi? Saya suka menonton mereka bermain sekarang, mereka benar-benar berkelas. Dan sejujurnya, jika mereka menambahkan Messi, saya pikir itulah perbedaan antara mereka memenangkan gelar dan tidak," ujar Crouch dikutip dari Goal pada Kamis (3/9).

Musim ini adalah tahun terakhir kontrak Pep Guardiola di City, dan pelatih Catalan itu menurut Crouch akan melakukan segala cara untuk memenangkan titel Liga Champions musim depan.

"Memenangkan Liga Champions telah menghindarinya, tetapi peningkatan yang dilakukan klub sejak dia mengambil alih kepemimpinan luar biasa. Dia mendorong mereka ke level baru, tetapi beberapa orang mungkin tidak melihatnya sesukses manajer lain karena Liga Champions," kata dia.

"Itu adalah satu-satunya trofi yang sangat ingin mereka menangkan."

"Saya pikir Guardiola telah menjadi angin segar bagi Liga Premier. Dia manajer top, tapi tidak memenangkan Liga Champions jelas merupakan noda," sambung dia.

Tim lawan Guardiola di Anfield, Jurgen Klopp, telah mengantarkan kejayaan Liga Champions dan Liga Premier di Merseyside.

Dia diperkirakan tidak akan menghabiskan banyak uang di jendela transfer saat ini, karena Liverpool menyukai stabilitas dan kontinuitas, dan Crouch yakin The Reds akan sekali lagi menjadi tim yang harus dikalahkan ketika mereka berusaha untuk mempertahankan mahkota yang sudah ditunggu selama 30 tahun.

"Mereka tidak memenangkan liga selama 30 tahun, jadi akan ada 100 persen penurunan karena mereka merayakan, jujur saja," kata dia.

"Tapi begitu musim baru dimulai, saya pikir mereka memiliki karakter yang cukup besar di ruang ganti itu yang akan memastikan seluruh skuat siap untuk bermain lagi. Saya yakin mereka akan melakukannya," lanjut dia.

"Sungguh menakjubkan apa yang dilakukan Liverpool tahun lalu. Saya tidak berpikir mereka akan memenangkannya semudah musim ini, Anda dapat menjamin itu akan menjadi lebih dekat, tetapi mereka harus menjadi favorit," tandas dia.

TAGS : Lionel Messi Info Transfer Barcelona Peter Crouch




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :