Sabtu, 05/12/2020 21:24 WIB

Messi Nyerah, Ingin Bertahan Semusim Lagi

Messi dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk bertahan di Barcelona satu musim lagi, menyusul pertemuan antara presiden klub, Josep Maria Bartomeu, dan ayahnya Jorge.

Lionel Messi

Madrid, Jurnas.com - Lionel Messi dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk bertahan di Barcelona satu musim lagi, menyusul pertemuan antara presiden klub, Josep Maria Bartomeu, dan ayahnya Jorge.

Sebagaimana diketahui, Barcelona bersikeras bahwa klausul dalam kontrak Messi yang akan memungkinkan dia untuk pergi sebagai agen bebas telah kedaluwarsa, dan bersikeras bahwa klausul pelepasan €700 juta pemain berusia 33 tahun itu tetap berlaku.

Ayah dan agen Messi, Jorge, melakukan perjalanan dari Rosario ke Barcelona pada Rabu (2/9) kemarin untuk mengadakan pembicaraan putaran pertama dengan Bartomeu.

Dan menurut Deportes Cuatro yang dikutip Metro pada Kamis (3/9), Messi kini telah mundur dan menjajaki kemungkinan tinggal bersama Barcelona untuk satu musim lagi.

Jorge Messi mengonfirmasi kepada Deportes Cuatro pada Kamis ini bahwa pertemuan pertamanya dengan presiden Barcelona "sangat baik", dan menjawab "Iya" ketika ditanya apakah Messi dapat tetap di Camp Nou selama satu tahun lagi.

Dapat dipahami bahwa Messi ingin pergi dengan kondisi yang positif, dan menginginkan kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar Barcelona di akhir musim.

Kontrak Messi saat ini dengan Barcelona akan berakhir musim panas mendatang, yang akan memungkinkannya untuk bergabung dengan Manchester City dengan status bebas transfer.

City dilaporkan telah melakukan pendekatan ke kubu Messi, tetapi tidak mau membayar biaya transfer yang tinggi untuk menyatukan kembali pemain Argentina itu dengan Pep Guardiola.

Setelah tiba di Barcelona pada Rabu kemarin, Jorge Messi mengatakan bahwa "sulit" bagi putranya untuk tetap bertahan di Camp Nou.

Ayah Messi tetap di Barcelona dan akan melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan Bartomeu pada Kamis sore.

TAGS : Info Transfer Lionel Messi Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :