Rabu, 02/12/2020 22:54 WIB

Agen: Sulit Bagi Messi Bertahan di Barcelona

Agen sekaligus Ayah Lionel Messi mengklaim bahwa akan sulit bagi penyerang asal Argentina itu untuk tetap bersama Barcelona.

Lionel Messi (Foto: CBS Sports)

Jakarta, Jurnas.com - Agen sekaligus Ayah Lionel Messi mengklaim bahwa akan sulit bagi penyerang asal Argentina itu untuk tetap bersama Barcelona.

Sebelumnya, Messi memberi tahu klub bulan lalu bahwa ia ingin pergi setelah kekalahan 8-2 Liga Champions mereka di tangan Bayern Munich, mengklaim klausul dalam kontraknya akan memungkinkannya untuk pergi secara gratis.

Hal itu dibantah oleh Barca, yang pada Rabu akan melakukan pembicaraan dengan ayah Messi, Jorge, setelah dia tiba di Spanyol.

Ketika ditanya apa pendapatnya tentang kemungkinan putranya bertahan, Jorge Messi dikutip mengatakan kepada stasiun TV Cuatro itu akan "sulit".

Pemain internasional Argentina berusia 33 tahun telah dikaitkan dengan Manchester City, dan ketika ditanya apakah klub Liga Premier adalah pilihan yang baik, Jorge Messi berkata: "Saya tidak tahu. Belum ada."

Dia menambahkan bahwa dia belum berbicara dengan manajer City Pep Guardiola."Tidak (saya tidak berbicara) dengan siapa pun," ujarnya.

Klausul yang coba diaktifkan oleh pemenang Ballon d`Or enam kali itu diyakini kedaluwarsa pada awal tahun, tetapi dia merasa - karena musim diperpanjang setelah pandemi virus corona - tanggal kedaluwarsa juga harus disesuaikan.

Barcelona tidak setuju dan didukung oleh LaLiga pada hari Minggu, beberapa jam setelah Messi gagal muncul untuk tes Covid-19 yang dijadwalkan yang memungkinkan dia untuk memulai pelatihan pramusim dengan pelatih kepala baru Ronald Koeman pada hari berikutnya.

Victor Font, salah satu kandidat presiden Barca, mengatakan pemain dan klub perlu mencapai "kesepakatan yang masuk akal" mengenai masa depannya.

"Kami membutuhkan kedua pihak untuk duduk dan berdiskusi untuk memastikan bahwa transisi apa pun perlu terjadi," kata Font kepada talkSPORT.

“Saya benar-benar berharap alasan menang dan segera setelah klub dan ayah Messi duduk dan berbicara, bahwa kepentingan Messi dan Barca akan diperhitungkan dan dilindungi dengan baik."

"Yang saya yakini sangat penting adalah tercapainya kesepakatan yang wajar, sehingga kami melindungi kepentingan klub ke depan.

"Kerusakan yang terjadi pada Barcelona cukup fenomenal. Itulah mengapa kami bersikeras pada relevansi mengelola ini dengan benar karena masih bisa diatasi."

Mengenai City dan Guardiola, mantan pelatih Messi di Barca, Font menambahkan: "Yang jelas prioritas Messi adalah bermain di tim yang dapat bersaing memperebutkan trofi teratas di seluruh dunia dan di Eropa."

"Dia ingin memenangkan lebih banyak Liga Champions dan jelas Manchester City dan Pep adalah kandidat teratas."

 

TAGS : Lionel Messi Agen Pemain Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :