Rabu, 02/12/2020 22:32 WIB

Ramos Tak Rela Messi Tinggalkan Barcelona

Bek Real Madrid Sergio Ramos mengakui bahwa La Liga akan menjadi tempat yang lebih baik jika Lionel Messi tetap di Barcelona.

Punggawa Real Madrid, Sergio Ramos memeluk Pemain Barcelona, Lionel Messi (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Bek Real Madrid Sergio Ramos mengakui bahwa La Liga akan menjadi tempat yang lebih baik jika Lionel Messi tetap di Barcelona.

Setelah menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Camp Nou, Messi memberi tahu para pejabat Barcelona bahwa ia ingin meninggalkan klub musim panas ini.

Meski perkembangan tersebut telah memecah pendapat, terutama di antara pihak-pihak terkait, Ramos merasa bahwa rival jangka panjangnya itu pantas untuk mengambil keputusan tentang langkah karir selanjutnya.

"Dia (Messi) berhak memutuskan masa depannya, tapi saya tidak tahu apakah itu cara terbaik," kata Ramos dikutip Sportmole, Kamis (03/09).

"Untuk sepak bola Spanyol, untuk Barcelona dan bagi kami, kami ingin dia bertahan. Leo membuat liga Spanyol, timnya, dan Clasicos lebih baik. Anda selalu suka mengalahkan yang terbaik dan dia salah satu yang terbaik di dunia."

Manchester City menjadi favorit untuk merekrut pemain berusia 33 tahun itu, yang ingin bertemu kembali dengan mantan manajer Barca Pep Guardiola .

TAGS : Sergio Ramos Lionel Messi Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :