Jum'at, 26/04/2024 05:12 WIB

Undang Influencer, None-Zunnun Gandeng Generasi Milenial Bangun Kota Makassar

Pasangan None-Zunnun sudah ada program khusus untuk mewadahi kreativitas anak muda yang belum terfasilitasi selama ini.

- Pasangan bakal Calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo dan wakilnya Andi Zunnun Armin Nurdin Halid. (Foto: Ist)

Makassar, Jurnas.com - Pasangan bakal Calon Wali Kota Makassar, Irman Yasin Limpo dan wakilnya Andi Zunnun Armin Nurdin Halid, memposisikan generasi milenial sebagai garda terdepan untuk membangun Kota Makassar.

Pasangan yang dikenal dengan tagline IMUN ini menilai generasi milenial memiliki peran besar dalam perubahan di sebuah daerah, termasuk Kota Makassar.

Hal tersebut dibuktikan dengan dilibatkannya para influencer pada IMUN Expo, yang digelar di Celebes Convention Center (CCC) pada Rabu (2/9). Sejumlah influencer diundang khusus memaparkan harapan mereka untuk calon pemimpin Kota Makassar ke depan.

Juru bicara None-Zunnun, Arvelia Arifin, mengatakan sengaja mengundang khusus influencer pada IMUN Expo, yang juga dirangkaikan dengan deklarasi pasangan None-Zunnun.

Menurut Arve, peran milenial sangat penting dalam bingkai pembangunan, perekonomian dan juga politik. "Agent of change ada di tangan anak muda saat ini," ujar Arve.

Menurut Arve, milenial memiliki kelebihan terkait dengan keaktifan mereka menggunakan teknologi secara cerdas, sehingga mampu memahami perkembangan dunia ke depannya.

"Apalagi anak milenial juga sekarang lebih kritis. Mereka tidak mudah terprovokasi oleh pemberitaan yang dibuat untuk kegaduhan, termasuk berita-berita hoaks," ujarnya.

Arve mengaku jika pasangan None-Zunnun dipercayakan untuk memimpin Kota Makassar, sudah ada program khusus untuk mewadahi kreativitas anak muda yang belum terfasilitasi selama ini.

Sementara, salah satu influencer di Kota Makassar, Ismail Zaenal menaruh harap untuk pasangan None-Zunnun agar bisa memperhatikan soal kondisi pariwisata Kota Makassar kedepan. Menurutnya, potensi pariwisata disini belum terkelola dengan maksimal.

"Orang luar mungkin hanya tahu di Kota Makassar ada pantai losari, tapi tidak tahu Kota Makassar lebih kaya soal wisata bahari dan wisata sejarahnya," tutur travel blogger ini.

KEYWORD :

Pilwakot Makassar Anak Milenial Irman Yasin Limpo Andi Zunnun Armin Nurdin Halid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :