Selasa, 27/10/2020 06:59 WIB

Seluruh Pemain Barca Ingin Messi Hengkang, Kecuali Dua Pemain Ini

Sementara mereka yang diyakini secara luas berada di dalam lingkaran dalam Messi, termasuk Sergio Busquets dan Gerard Pique, belum berkomentar apapun.

Lionel Messi bersama Sergio Busquets (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Lionel Messi tampaknya sudah tidak mendapatkan banyak dukungan di Barcelona. Terbukti, hingga saat ini hanya Luis Suarez dan Arturo Vidal yang ingin sang mega bintang tetap bertahan di Barca.

Dikutip dari Daily Mail pada Selasa (1/9), pemain berusia 33 tahun itu terlibat perselisihan sengit dengan raksasa La Liga, setelah dia menyatakan keinginannya untuk pergi musim panas ini.

Sementara menurut laporan Sky Sports, upaya Messi untuk hengkang tidak mendapatkan respons penolakan dari bintang lain di klub.

Kecuali Suarez dan Vidal, yang hingga saat ini nasibnya belum jelas di Camp Nou. Padahal keduanya diyakini akan hengkang dalam beberapa minggu mendatang.

Sementara mereka yang diyakini secara luas berada di dalam lingkaran dalam Messi, termasuk Sergio Busquets dan Gerard Pique, belum berkomentar apapun.

Suarez sebelumnya diberitahu melalui panggilan telepon singkat oleh bos baru Ronald Koeman, bahwa waktunya sebagai starter reguler telah berakhir.

Pemain veteran itu baru-baru ini tertangkap kamera meninggalkan restoran setelah bertemu dengan sahabatnya, Messi, untuk menunjukkan dukungan, meski masa depannya sendiri tidak jelas.

Pemain lain yang tidak diinginkan di Barcelona adalah Vidal. Pemain Chili berkepala plontos itu ingin Messi tetap bertahan di Barcelona, karena sudah dianggap sebagai ikon klub.

Bagaimanapun, belum ada rute keluar yang jelas untuk sang bintang, sebab La Liga menyatakan bahwa kontrak Messi akan berlaku hingga Juni 2021, dan klub mana pun yang ingin membebaskannya harus menepis klausul pelepasannya sebesar £630 juta.

Manchester City secara aktif memantau situasi, dan ingin membawa Messi ke Liga Premier jika memungkinkan.

TAGS : Lionel Messi Info Transfer Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :