Sabtu, 16/01/2021 04:37 WIB

Kandidat Presiden Barca Pengen Guardiola Kembali ke Camp Nou

Manajer Manchester City menikmati serentetan kesuksesan selama empat tahun bersama La Blaugrana

Pep Guardiola (foto; Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Kandidat presiden Barcelona Toni Freixa menilai bahwa kembali ke Camp Nou untuk Pep Guardiola akan menjadi "solusi yang bagus" untuk raksasa Katalan.

Manajer Manchester City menikmati serentetan kesuksesan selama empat tahun bersama La Blaugrana, memenangkan tiga gelar La Liga dan dua mahkota Liga Champions antara 2008 dan 2012.

Barca baru-baru ini menunjuk Ronald Koeman sebagai penerus Quique Setien di ruang istirahat Camp Nou, tetapi Freixa yakin reuni dengan Guardiola akan menguntungkan semua orang di klub.

"Pep pernah mengatakan bahwa dia ingin memimpin akademi Barca di masa depan, tetapi dia juga akan menjadi solusi yang bagus untuk tim utama," kata Freixa dilansir Sportmole, Selasa (01/09).

"Yang penting adalah tim memainkan sepak bola yang sukses dan menarik lagi, dan hal seperti yang terjadi melawan Bayern tidak terjadi," tambahnya.

"Mereka mengekspos kami selama lebih dari 90 menit, semua kesalahan dan kegagalan tim, tapi terlebih lagi kelemahan kepemimpinan olahraga dalam beberapa tahun terakhir. Itu adalah akhir dari akhir. Sekarang saatnya untuk perubahan."

Kontrak Guardiola di Man City akan berakhir tahun depan, tetapi pemain berusia 49 tahun itu diharapkan bersedia menandatangani kontrak tiga tahun baru di Etihad jika The Citizens mengamankan tanda tangan Lionel Messi.

TAGS : Pep Guardiola Kandidat Presiden Barca




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :