Selasa, 27/10/2020 06:55 WIB

Madrid Akan Dirugikan jika Messi Tinggalkan Barca

Mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon yakin kepergian Lionel Messi dari Barcelona akan berdampak buruk bagi kedua klub.

Punggawa Real Madrid, Sergio Ramos memeluk Pemain Barcelona, Lionel Messi (foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - Mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon yakin kepergian Lionel Messi dari Barcelona akan berdampak buruk bagi kedua klub.

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 33 tahun itu telah mengajukan permintaan transfer untuk meninggalkan raksasa Catalan.

"Penting untuk memiliki tim seperti Barcelona di liga kami, dan juga bagi Real Madrid sebagai rival," katanya kepada Stats Perform News pada Senin (31/8).

"Itu membuat kedua tim lebih baik," sambung dia dikutip dari Tribal Football.

"Dulu terjadi dengan Cristiano (Ronaldo) dan (Lionel) Messi. Fakta bahwa keduanya berada di tim tersebut membuat mereka menjadi pemain yang lebih baik," ujar Calderon.

"(Persaingan) itu mendorong mereka untuk meningkatkan diri dan memenangkan lebih banyak trofi untuk mengalahkan yang lain. Hal yang sama terjadi pada Real Madrid dan Barcelona."

"Klub-klub selalu berkompetisi. Inilah yang seharusnya terjadi di antara kedua klub itu," tandas dia.

Diketahui, masa depan Messi di Barcelona belum dapat dipastikan pasca dia dikabarkan ingin meninggalkan El Blaugrana. Namun proses transfer Messi tidak akan berjalan mulus, mengingat masih terdapat klausul kontrak.

TAGS : Lionel Messi Info Transfer Barcelona Real Madrid




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :