Selasa, 27/10/2020 08:38 WIB

Klausul Kontrak Messi Disebut Telah Berakhir

Messi tidak akan terikat dengan klausul pelepasan senilai £632 juta karena telah berakhir pada akhir musim lalu.

Lionel Messi (Foto: Marca)

Madrid, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Lionel Messi tidak akan terikat dengan klausul pelepasan senilai £632 juta karena telah berakhir pada akhir musim lalu. Demikian laporan media Spanyol pada Minggu (30/8).

Dikutip dari Metro, pesepak bola Argentina itu mengajukan permintaan transfernya minggu lalu dan berharap bisa mengakhiri kontraknya di Catalan.

Namun keinginan itu dijegal oleh para pemimpin -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona, yang bersikeras hengkang berakhir Juni lalu, ketika musim 2019/20 dijadwalkan berakhir sebelum pandemi virus corona melanda.

Penggemar -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona memprotes di luar Camp Nou untuk mencoba dan mempertahankan Messi di klub, tetapi kondisi semakin semrawut di internal -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona.

Stasiun radio Spanyol Cadena SER mengklaim klausul rilis £632 juta telah berakhir pada akhir kampanye 2019/20, dan tidak ada lagi angka pembelian dalam kontrak Messi.

Berita tersebut menjadi dorongan besar bagi klub calon pelamar Messi, dan upayanya untuk meninggalkan klub sebelum penutupan jendela transfer saat ini.

Bahkan Manchester City dan Paris Saint-Germain akan berjuang untuk memenuhi klausul pembelian 632 juta poundsterling, dan tetap dalam aturan Financial Fair Play.

Messi diperkirakan tidak akan mengikuti latihan pramusim di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona pada Senin (31/8) besok, dan telah mengatakan kepada dewan bahwa dia tidak akan kembali untuk pengujian atau pelatihan.

Pemain berusia 33 tahun itu berada di tahun terakhir kontraknya di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Barcelona, dan bisa pergi dari tim La Liga itu secara gratis musim panas mendatang.

Namun, Messi bertekad untuk pergi sekarang karena kecewa dengan upaya dewan untuk memulihkan kekayaan klub. Messi dianggap lebih suka pindah ke City di mana dia bertemu kembali dengan Pep Guardiola.

TAGS : Info Transfer Klausul Kontrak Lionel Messi Barcelona -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :