Selasa, 27/10/2020 08:14 WIB

Messi Takkan Hadiri Sesi Latihan Pramusim Barcelona

Messi menegaskan tidak akan mengikuti latihan pramusim Barcelona pada Senin (31/8) besok, setelah mengumumkan ingin mengumumkan El Blaugrana beberapa waktu lalu.

Lionel Messi (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Lionel Messi menegaskan tidak akan mengikuti latihan pramusim Barcelona pada Senin (31/8) besok, setelah mengumumkan ingin mengumumkan El Blaugrana beberapa waktu lalu.

Menurut surat kabar olahraga Spanyol, Marca, yang dikutip oleh Reuters pada Minggu (30/8), Messi akan berperang dengan klub seumur hidupnya, pasca membuat keputusan itu.

Sementara media La Vanguardia melaporkan Messi akan mengirim burofax lagi, untuk memberi klub tentang keputusannya untuk tidak bergabung dengan rekan satu timnya dalam sesi latihan pertama di bawah pelatih baru Ronald Koeman.

Burofax adalah layanan yang digunakan di Spanyol untuk segera mengirimkan dokumen melalui email bersertifikat, yang mengeluarkan sertifikat digital dengan validitas hukum.

La Vanguardia melaporkan bahwa surat itu akan ditandatangani oleh Jorge Messi, ayah dan agen pemain tersebut, dan Messi telah memberi tahu presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu tentang keputusannya.

Sebelumnya, pengacara Messi mengatakan sang pemain tidak perlu menghadiri pelatihan karena sudah menyatakan keinginannya meninggalkan klub, dan karena kontraknya telah berakhir.

Mereka menerapkan klausul dalam kontrak empat tahun, yang ditandatangani pada 2017, yang akan memungkinkan Messi meninggalkan klub secara gratis jika dia memintanya pada 10 Juni.

Spekulasi telah tersebar luas tentang kemungkinan tujuan Messi, dengan favorit sejauh ini termasuk Manchester City, PSG dan Inter Milan.

TAGS : Lionel Messi Info Transfer Barcelona Latihan Pramusim




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :