Senin, 18/01/2021 02:53 WIB

Meski Ditolak Rennes, Chelsea Masih Kekeh Pengen Datangkan Mendy

Chelsea dilaporkan akan kembali dengan tawaran yang lebih tinggi untuk kiper Rennes Edouard Mendy

Penjaga gawang Rennes, Edouard Mendy (foto: Sportmole)

Jakarta, JUrnas.com - Chelsea dilaporkan akan kembali dengan tawaran yang lebih tinggi untuk kiper Rennes Edouard Mendy setelah melihat tawaran pembukaan € 16 juta (£ 14,2 juta) ditolak oleh tim Prancis itu.

Meski sudah menghabiskan banyak uang dengan perekrutan Hakim Ziyech, Timo Werner dan Ben Chilwell, penjaga gawang baru masih dikatakan dalam agenda manajer Blues Frank Lampard.

Dilansir Sportmole, Manajer Chelsea tersebut diduga telah kehilangan kepercayaan pada Kepa Arrizabalaga menyusul sejumlah penampilan yang penuh kesalahan musim lalu, dan Lampard diyakini telah mengidentifikasi Mendy sebagai alternatif jika gagal melabuhkan kiper Atletico Madrid Jan Oblak .

Namun, The Guardian mengklaim bahwa Chelsea sedang mempersiapkan tawaran kedua sebesar € 20 juta (£ 17,8 juta) untuk pemain internasional Senegal tersebut.

Laporan itu juga mengklaim bahwa tim Ligue 1 itu sedang mencari pemain bertahan the Blues, Fikayo Tomori dengan status pinjaman untuk musim baru, tetapi tidak ada yang tahu apakah pemain berusia 22 tahun itu akan digunakan sebagai bagian dari kesepakatan untuk Mendy.

Mike Maignan dari Lille dan Alphonse Areola dari Paris Saint-Germain juga disebut-sebut sebagai calon pengganti Kepa di Stamford Bridge.

 

TAGS : Info Transfer Kiper Rennes Edouard Mendy Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :