Senin, 18/01/2021 02:32 WIB

Kiper Rennes Mendy Masuk Radar Chelsea

Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan sedang mempertimbangkan melabuhkan penjaga gawang Rennes Edouard Mendy.

Penjaga gawang Rennes, Edouard Mendy (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Liga Inggris, Chelsea dikabarkan sedang mempertimbangkan melabuhkan penjaga gawang Rennes Edouard Mendy.

Pemain internasional Senegal itu mempertahankan sembilan clean sheet dalam 24 pertandingan Ligue 1 musim lalu saat Rennes lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Mendy masih memiliki tiga tahun lagi untuk menjalankan kontraknya dengan klub Prancis itu, tetapi pemain berusia 28 tahun itu diyakini berada di radar Chelsea, yang sedang mengincar pengganti Kepa Arrizabalaga yang sedang dalam masa sulit.

Menurut Football Insider, The Blues sudah melakukan kontak dengan Rennes mengenai kesepakatan untuk kiper, tetapi kedua klub masih jauh dari kesepakatan untuk Mendy.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea hanya siap untuk membayar setinggi £ 22 juta untuk mantan pemain Reims, sedangkan Rennes bertahan dengan angka £ 45 juta.

Sebelumnya, Frank Lampard telah mengamankan tiga pemain terkenal seperti Timo Werner, Hakim Ziyech dan Ben Chilwell, sementara bek berusia 21 tahun Malang Sarr juga baru-baru ini pindah ke Stamford Bridge.

TAGS : Info Transfer Kiper Rennes Edouard Mendy Klub Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :