Kamis, 03/12/2020 11:28 WIB

Respon Bagus, 160 Radio Nasional Putar Lagu "Jadian" Bonn & Thalia

Baru dirilis, lagu Jadian milik duet remaja pendatang baru Bonn & Thalia langsung diputar 160 radio nasional.

Bonn & Thalia dengan single Jadian. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Berada di label Eventori dengan dukungan musisi terbaik, lagu “Jadian” milik duet remaja pendatang baru Bonn & Thalia langsung mendapat respon terbaik dari masyarakat luas. Sebanyak 160 radio nasional memutar lagu dengan genre musik pop tersebut.

“Senang banget. Baru kita luncurkan beberapa minggu lalu, dan informasi yang kita dapatkan sudah 160 radio yang memutar secara nasional. Kita berharap, lagu ini benar-benar diterima masyarakat luas,” tandas Bonn dalam virtual zoom, Rabu (26/8/2020).

“Dan kita akan terus jalan ke radio-radio ya. Karena inikan masih proses promo terus. Pokoknya all out deh keliling nyapa seluruh penikmat musik Tanah Air,” sambung Thalia kompak.

Bonn dan Thalia telah memiliki chemistery yang begitu kuat. Keduanya nampak kompak dengan saling mengisi melalui lagu tersebut.

“Jadi lebih sering chat dan diskusi bareng. Dan kemana-manakan berdua terus. Soal chemistery makin oke,” kata Thalia senyum.

Eksekutif Produser Eventori Bedi Gunawan mengatakan, konsep pertama dari Eventori menduetkan Bonn dan Thalia adalah pilihan terbaik. Warna vokal dan spirit keduanya mendukung program Eventori untuk berusaha keras lagu Jadian sukses di pasaran.

“Kita akan terus keliliung radio ya. Live interview dan lainnya kita akan jalankan. Sekarang lebih ke Jakarta, Bandung dan beberapa kota lainnya. Terpenting, spirit keduanya untuk lagu ini luar biasa keren,” papar Bedi Gunawan.

TAGS : Kabar Artis Bonn & Thalia Lagu Jadian Label Eventori




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :