Kamis, 22/10/2020 07:17 WIB

Hibur Wartawan, Lina Geboy Penyanyi Terdampak Covid-19

Penyanyi dangdut Lina Geboy ternyata salah satu penyanyi yang terdampak virus Covid-19. Benarkah?

Lina Geboy selalu tampil nyentrik. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Sukses acara diskusi PWI Jaya Sie Musik Film dan Lifestyle, di Jambuluwuk Resort, Ciawi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/8/2020), dilanjutkan dengan hiburan oleh penyanyi dangdut Lina Geboy. Wanita nyentrik ini melantunkan lagu-lagu terbaiknya, salah satunya “Jarang Pulang” yang melambungkan namanya.

Lina Geboy mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan organisasi kewartawanan terbesar di Indonesia ini. Ia antusias menghibur para jurnalis.

“Kita hepi bareng-bareng ya. Semua bisa bergoyang dan santai sejenak. Habis itu kerja lagikan cari bertia,”ajak Lina Geboy menghibur dengan tembang terbaiknya.

Usai menyanyi, Lina Geboy ternyata juga salah satu penyanyi yang terdampak virus Covid-19. Ia mengaku, jadwal manggungnya berkurang drastic akibat wabah ini.

“Banyak jadwal manggung aku yang cancel. Sedih sih kalau dipikirin. Buat aku nyanyi kan jadi pekerjaan utama ya, jadi kalau nggak bisa manggung ya gimana,” jelas Lina Geboy.

Belakangan ini, pelantun lagu “Terserah” itu mengaku lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah.

“Iya jadi banyak di rumah. Ya positifnya ada juga sih, kayak aku jadi banyak belajar memasak lagi, latihan vokal, ya gitu. Badan aku aja sampai naik beratnya karena jadi banyak makan,” katanya.

Padahal, sebelum munculnya pandemi ini ia sempat berencana merilis single baru. Namun akhirnya ia mengurungkan niatnya itu hingga selesai pandemi. “Aku ada niat mau garap single baru, tapi ya gimana lihat nanti aja selesai ini dulu,” papar Lina.

TAGS : Kabar Artis Lina Geboy Terdampak Covid-19 PWI Jaya




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :