Selasa, 09/03/2021 13:40 WIB

Kawal Pemenangan Calon Kepala Daerah PKB, Ida Fauziah dan Gus Jazil Siap Terjun

Mereka akan mengambil cuti ketika kampanye.

Calon kepala daerah yang diusung PKB akan ditopang kekuatan penuh

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid dan Ida Fauziyah akan ikut mengawal pemenangan para calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pilkada Serentak 2020.

Ketua Desk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DPP PKB, Faisol Reza mengatakan, Tim Kampanye Nasional dibentuk untuk mempersolid pemenangan PKB di Pilkada 2020.

“DPP PKB menyiapkan Tim Kampanye Nasional karena kami ingin memenangkan 80 persen, maka kami tak tanggung-tanggung menyiapkan Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid dan Ida Fauziyah," jelas Faisol Reza saat penandatanganan Pakta Integritas dan penyerahan Form KPU Model B.1-KWK Parpol di DPP PKB.

Terkait posisi Ida Fauziyah yang masih menjabat Menteri Ketenagakerjaan RI dan Jazilul Fawaid sebagai Wakil Ketua MPR RI, Faisol menegaskan bahwa mereka akan mengambil cuti ketika kampanye.

"Keduanya masih menjabat, tentu kalau diundang Cakada untuk berkampanye akan mengajukan cuti,” jelasnya.

Adapun Sekretaris Jenderal DPP PKB M Hasanuddin Wahid, juga siap tampil menjadi juru kampanye bagi pasangan calon.

"Kalau mereka perlu hadir, silahkan jangan sungkan untuk menghubungi DPP PKB. Selanjutnya, DPP PKB akan meminta kesediaan beliau semuanya," tuntas Faisol Riza yang juga dikenal sebagai aktivis reformasi 1998.

TAGS : Faisol Riza Ida Fauziah Calon Kepala Daerah Partai Kebangkitan Bangsa Pilkada Serentak 2020




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :