Sabtu, 05/12/2020 16:09 WIB

Telkomsel Rilis Paket Rp10 Data Kuota 10GB

Paket kuota data Ilmupedia dan Conference yang sebelumnya telah diluncurkan juga sangat diminati oleh masyarakat

Ilustrasi Telkomsel

Jakarta, Jurnas.com – BUMN sektor telekomunikasi PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) secara resmi merilis Paket Belajar untuk mendukung kegiatan belajar dan mengajar dari jarak jauh.

Dengan paket ini, pelanggan Telkomsel cukup mengeluarkan Rp10 untuk dapat nikmati kuota sebesar 10GB. Paket itu bisa digunakan untuk mengakses platform belajar daring dan konfrensi video selama 30 hari.

Vice President Prepaid Consumer Telkomsel Adhi Putranto mengklaim bahwa paket kuota data Ilmupedia dan Conference yang sebelumnya telah diluncurkan juga sangat diminati oleh masyarakat.

Telkomsel pun kembali memperluas cakupan keunggulan paket dengan menggabungkan kemanfaatan kedua paket tersebut, melalui kehadiran paket Kuota Belajar dengan harga yang terjangkau.

Paket Kuota Belajar 10GB dapat dinikmati pelanggan selama 30 hari sejak tanggal pengaktifan. Paket ini dapat diakses khusus oleh pengguna layanan prabayar Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#.

Dengan mengaktifkan paket Kuota Belajar, pelanggan Telkomsel dapat menikmati kemudahan akses ke sejumlah platform aplikasi belajar daring dan konferensi video yang ada di paket llmupedia dan Conference, seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, dan Google Classroom.

Telkomsel berupaya untuk terus bergerak maju berinovasi menghadirkan ragam inisiatif produk dan layanan yang dapat mendukung adaptasi kebiasaan baru di berbagai aktivitas masyarakat,” kata Adhi, Minggu (23/8/2020).

Adhi berharap melalui paket Kuota Belajar dapat mendukung kenyamanan aktivitas proses pembelajaran jarak jauh secara daring.

Pada Maret lalu, Telkomsel juga telah mengeluarkan Paket Bebas Akses Ilmupedia 30 GB. Paket ini diberi secara gratis kepada pelajar dengan kuota yang lebih besar. Perbedaannya, paket tersebut tidak mencangkup layanan konfrensi video tetapi hanya fitur-fitur yang terdapat di Paket Ilmupedia.

TAGS : BUMN Telkomsel Paket Data Belajar Daring




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :