Rabu, 21/10/2020 16:47 WIB

Target Juara UCL, Mbappe Hanya Ingin Buktikan Ini

Mbappe dikejar oleh klub-klub top Eropa pada 2017 setelah golnya membantu Monaco memenangkan gelar Prancis dan mencapai empat besar Liga Champions.

Kylian Mbappe (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Talenta Muda asal Prancis, Kylian Mbappe mengatakan bahwa memenangkan Liga Champions akan membuktikan keputusannya untuk bergabung dengan Paris St Germain adalah pilihan yang terbaik dalam karirnya.

Mbappe dikejar oleh klub-klub top Eropa pada 2017 setelah golnya membantu Monaco memenangkan gelar Prancis dan mencapai empat besar Liga Champions.

Sebaliknya, dia memilih untuk pindah ke ibu kota Prancis dalam pertukaran uang besar yang membuatnya menjadi remaja termahal di dunia.

Sekarang pemain berusia 21 tahun itu tinggal satu pertandingan lagi untuk mengangkat trofi paling berharga di Eropa, dengan PSG menghadapi Bayern Munich di final pada Senin (24/08) di Lisbon.

"Itulah alasan saya bergabung dengan klub. Saya selalu berkata bahwa saya ingin menulis sejarah sepak bola Prancis. Saya memiliki kesempatan lain untuk melakukannya besok," katanya dilansir Sportmole, Minggu (23/08).

"Sejak saya bergabung pada 2017, kami mengalami sejumlah kekecewaan, sekarang kami berada di final dan itu menunjukkan saya tidak menyerah dan kami juga tidak menyerah sebagai tim," tambahnya.

"Ini akan menjadi hadiah nyata jika kami bisa memenangkan kompetisi dengan tim Prancis. Itulah misi saya ketika saya bergabung."

Sementara PSG sedang mencari gelar Liga Champions pertama, Bayern Munich mencari gelar keenam mereka. Sementara itu, Munchen difavoritkan karena tampil bringas sejauh ini baik di level regional maupun Eropa.

 

TAGS : Kylian Mbappe Liga Champions Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :