Sabtu, 31/10/2020 08:00 WIB

Diminta Disiplin Ikut Sekolah Partai, Gibran: Siap!

Hampir semua narasumber yang ada di sekolah partai ini tokoh favorit saya

Gibran Rakabuming Raka

Jakarta, Jurnas.com - Calon Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka menyatakan siap untuk disiplin mengikuti sekolah partai I yang digelar PDI Perjuangan jelang Pilkada Serentak 2020.

"Siap, Siap pak," ujar Gibran saat ditanya Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menjelang pembukaan sekolah partai via daring, Jumat (21/8/2020).

Pada kesempatan itu, Hasto juga sempat bertanya kepada Gibran tentang tokoh idolanya. Gibran pun mengaku memfavoritkan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan sejumlah kepala daerah berprestasi dari partai itu. 

"Hampir semua narasumber yang ada di sekolah partai ini tokoh favorit saya. Ada Pak Ganjar, ada Pak Hendy (Walikota Semerang, red), ada Ibu Risma, Pak Pramono Anung, ada Pak Hasto, Ibu Mega. Semua idola saya," kata Gibran.

Hasto lalu mengucapkan terima kasih kepada Gibran yang ternyata memfavoritkan tokoh-tokoh berprestasi bagi bangsa Indonesia.

Hasto lalu bertanya soal hobi Gibran, yakni berolahraga. Namin kegiatan itu agak berkurang karena sibuk blusukan, bergemu warga Solo.

TAGS : Hasto Kristiyanto Sekolah Partai Gibran Rakabuming Raka




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :