Rabu, 21/10/2020 17:34 WIB

Munchen Lapar Gelar Liga Champions

rasa lapar akan kejayaan telah menginspirasi Bayern Munich setelah mereka mencapai final Liga Champions 

Pemain muda Bayern Munchen, Alponso Davies

Jakarta, Jurnas.com - Alphonso Davies percaya rasa lapar akan kejayaan telah menginspirasi Bayern Munich setelah mereka mencapai final -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Champions dengan kemenangan 3-0 atas Lyon, Kamis (19/08) dini hari.

"Rasanya menyenangkan, semua orang senang dan bermain bagus. Kami senang kami berhasil mencapai final. Meskipun mereka (pemain yang lebih tua dalam skuad) telah memenangkan banyak, banyak gelar sebelum mereka, namun nyatanya mereka masih lapar untuk memenangkan yang satu ini," kata Davies dilansir Sportmole, Kamis (19/08).

Serge Gnabry mencetak dua gol, termasuk gol pembuka yang menakjubkan, sebelum Robert Lewandowski mencetak gol ke-55nya musim ini.

Bayern sekarang akan menghadapi PSG di final di Lisbon pada Senin (22/08), dimana FV Hollywood berharap memenangkan kompetisi untuk keenam kalinya.

"PSG adalah tim yang bagus. Untuk saat ini kami merayakan sedikit tapi setelah itu kami fokus pada pertandingan berikutnya. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, akan ada gol di dalamnya," ujar pemain asal Kanada tersebut.

"Inilah yang Anda impikan sebagai pesepakbola - bermain melawan yang terbaik di Eropa - dan kami mampu melakukan itu, saya senang," tambahnya.

"Bagi saya, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Bermain di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Champions dan mencapai final. Itu semua yang bisa Anda minta."

TAGS : Liga Champions Bayern Munchen -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :