Minggu, 25/10/2020 15:28 WIB

Ronaldo Desak Juventus Datangkan Benzema

Ronaldo telah meminta klubnya, Juventus, untuk mendatangkan mantan rekan setimnya Karim Benzema dari Real Madrid.

Karim Benzema (Foto: Marca)

Turin, Jurnas.com - Cristiano Ronaldo telah meminta klubnya, Juventus, untuk mendatangkan mantan rekan setimnya Karim Benzema dari Real Madrid.

Menurut laporan media Italia, La Gazzetta Dello Sport, Ronaldo diyakini ingin kembali bergabung dengan pemain Prancis itu di Turin, dengan harapan Benzema dapat membentuk trio yang menghancurkan bersama dia dan Paulo Dybala.

Namun dikatakan mendapatkan Benzema cukup mustahil saat ini, mengingat El Real belum siap kehilangan mesin golnya tersebut. Pemain Prancis itu juga tidak tertarik untuk keluar dari Spanyol.

Dikutip dari Sportskeeda pada Selasa (18/8), pasca Ronaldo hengkang dari Santiago Bernabeu, Benzema meningkatkan produktivitas golnya. Dia telah mencetak 57 gol dan mengumpulkan 22 assist selama dua musim terakhir.

Melihat rekor terbarunya dan sejarah antara keduanya, tidak mengherankan jika Ronaldo ingin Benzema berada di sisinya lagi.

Juventus sedang membangun kembali skuat setelah memecat Maurizio Sarri yang gagal mengantarkan Si Nyonya Tua ke perempat final Liga Champions, usai disingkirkan Lyon di babak 16 besar.

Meskipun memenangkan gelar Serie A, dewan direksi Juventus telah menjelaskan bahwa trofi yang mereka idamkan adalah Liga Champions. Untuk misi ini, klub telah menunjuk Andrea Pirlo sebagai pelatih kepala yang baru.

Ada desas-desus bahwa Juventus kemungkinan akan menjual banyak pemain tim utama, seperti Aaron Ramsey, Gonzalo Higuain, Sami Khedira dan Douglas Costa kemungkinan akan meninggalkan Turin.

TAGS : Cristiano Ronaldo Juventus Karim Benzema




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :