Selasa, 23/04/2024 15:29 WIB

Azis: HUT RI ke-75 Momentum untuk Bangkit dan Berkarya

Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin berharap HUT ke-75 Kemerdekaan Indonesia sebagai momentum untuk bangkit dan terus berkarya. Sehingga, cita-cita menjadi negara maju dapat tercapai.

Wakil Ketua DPR, Azis Syamsuddin

Jakarta, Jurnas.com - Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin berharap HUT Kemerdekaan Indonesia ke-75 sebagai momentum untuk bangkit dan terus berkarya. Sehingga, cita-cita menjadi negara maju dapat tercapai.
 
Menurutnya, sebagaimana tema kemerdekaan Indonesia saat ini, yakni Indonesia maju bisa terwujud dan dibuktikan dengan terus menciptakan karya.
 
"Kita harus optimis di masa pandemi Covid 19, Indonesia dapat selalu bangkit dan berkarya. masalah Covid 19 dan krisis ekonomi global yang melanda belahan dunia tentunya menjadi sebuah tantangan bagi Indonesia untuk membuktikan kepada dunia bahwa kita bisa bangkit dan optimis untuk tidak mengalami resesi. Mari kita kedepankan produk dalam negeri agar roda perekonomian kita kembali bangkit dengan selalu memberdayakan UMKM dan Usaha kecil lainnya," kata Azis, dalam rilisnya, Senin (17/8).
 
Politisi asal Golkar itu mengharapkan, agar nilai nilai Pancasila yang merupakan pedoman berbangsa dan bernegara dapat selalu di implementasikan di dalam kehidupan keseharian untuk memperkokoh kedaulatan dan kesatuan bangsa Indonesia.
 
"Mari kita bersatu dan bergotong royong untuk memulihkan ekonomi nasional, dengan selalu berpedoman terhadap nilai-nilai pancasila. sebagai generasi penerus, kita harus dapat mempertahankan bangsa dari keterpurukan ekonomi dan hal lainnya,” katanya.
 
Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu menekankan bahwa sebagai anak bangsa dapat terus menghormati dan menghargai jasa para pahlawan dalam meraih kemerdekaan. Oleh karenanya, jadikan HUT RI Ke-75 sebagai motivasi untuk selalu bangkit dan terus berkreatifitas.
 
"Mari kita jadikan hari ini sebagai intstropeksi diri kita masing-masing agar kita dapat saling merenung apakah kita telah memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia atau sebaliknya,” demikian Azis.
KEYWORD :

HUT Kemerdekaan Pimpinan DPR Azis Syamsuddin




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :