Sabtu, 19/09/2020 22:53 WIB

Kontra Leipzig, Simeone Tak Ingin Jumawa

Pasukan Simeone difavoritkan melawan tim Leipzig yang kehilangan pencetak gol terbanyak Timo Werner, yang telah bergabung dengan Chelsea dalam kesepakatan £ 53 juta.

Diego Simeone (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Diego Simeone memperingatkan anak asuhnya untuk tak jumawa saat Atletico Madrid kontra RB Leipzig di perempat final Liga Champions, Jumat (14/08) besok.

"Sudah lama sejak pertandingan terakhir kami di kompetisi ini. Kemenangan di Anfield brilian, tapi ini awal baru, jika Anda suka, dan itu tidak ada hubungannya dengan besok," kata Simeone dilansir Sportmole, Kamis (14/08).

"Saya hanya fokus untuk mempersiapkan pertandingan dengan cara terbaik yang saya bisa dan membawa permainan ke arah yang kami inginkan dan berusaha untuk melukai lawan kami."

Atletico belum merasakan laga di kancah Eropa sejak menggulingkan pemegang gelar Liverpool dengan menang 3-2 setelah perpanjangan waktu di Anfield pada 11 Maret untuk maju ke delapan besar.

Pasukan Simeone difavoritkan melawan tim Leipzig yang kehilangan pencetak gol terbanyak Timo Werner, yang telah bergabung dengan Chelsea dalam kesepakatan £ 53 juta.

Dan manajer Argentina itu menuntut para pemainnya untul serius menatap laga hidup mati nanti, yang akan berlangsung di Lisbon.

"Saya tidak berpikir melampaui masa depan. Besok bukan hanya penting untuk menang - itu satu-satunya pilihan."

Simeone menolak untuk menerima Atletico sebagai favorit untuk meraih kemenangan, tetapi mengakui dia akan meningkatkan tekanan pada para pemainnya.

"Setiap orang memiliki pendapat mereka. Besok kami akan menghadapi pertandingan hebat melawan tim yang bagus dengan pelatih muda yang melakukan pekerjaan dengan baik," tandasnya.

TAGS : Liga Champions Atletico Madrid Diego Simeone RB Leipzig




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :