Kamis, 03/12/2020 01:35 WIB

Bersama di Eventori, Duo Remaja Bonn dan Thalia "Jadian"

Duo remaja, Bonn & Thalia disatukan oleh label musik Eventori. Apa jadinya?

Bonn & Thalia kompak lewat single Jadian. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Sukses mengadakan audisi Di Rumah Aja Challenge 2 di tengah Pandemi Covid-19, label music Eventori mendapatkan penyanyi remaja Bonn dan Thalia. Tidak tanggung-tanggung, duo ini langsung diberikan single “Jadian” karya musisi terbaik Denny Chasmala dan juga disupport Doddy Is, gitaris Band Kahitna, sebagai penata vokal.

"Ini projek pertama kami dengan menghadirkan duo Bonn&Thalia lewat single Jadian. Audisi kami lakukan secara online dan hasilnya snagat menggembirakan. Bonn dan Thalia terpilih dari 300 lebih peserta yang ada saat itu,” terang Wahyu Ramadhan, COO Eventori.

Untuk single tersebut, Eventori bekerjasama dengan YWMF. Menurut Denny Chasmala, Bonn dan Thalia memiliki warna vokal yang khas dan sangat cocok untuk berduet. Terbukti lagu tersebut mampu dibawakannya dengan sangat sempurna.

“Kita recording dan mereka berdua sudah sangat klop dan cocok banget. Lagunya dibawakan dengan sempurna sesuai dengan apa yang kami inginkan. Saya optimis mereka akan memberi warna baru di industri music ini,” ungkap Denny.

"Lagu ini bercerita tentang manusia yang kadang lupa betapa bahagia dan indahnya perasaan saat sama-sama jatuh cinta," sambung Denny Chasmala.

Bonn sendiri mengaku sangat bahagia didapuk ke dapur rekaman bersama Eventori. Sejak kecil ia memang ingin terjun ke dunia entertain. Dan ini kesempatan emas untuknya.

“Sudah lama mau ke entertain. Dan ini kesempatan terbaik saya. Dijadikan duo dengan Thalia sangat senang sekali. Dari dulu saya suka berkolaborasi,” terang Bonn Mahasiswa UI.

Sama dnegan Bonn, gadis mungil berparas cantik, Thalia mengaku sangat bahagia bisa duet dengan Bonn. Apalagi mereka 1 kampus dan sangat mudah serta cepat membentuk chemistery.

“Chemistery kita berdua tuh cepat banget. Jadi pas recording sudah enak bawain lagunya. Dan hasil lagunya sangat memuaskan sekali. Berharap, lagu ini bisa diterima masyarakat luas,” urai Thalia.

TAGS : Kabar Artis Bonn & Thalia Jadian Eventori Musik




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :