Kamis, 24/09/2020 16:09 WIB

Positif Covid-19, Dua Punggawa Atletico Madrid Absen Kontra Leipzig

Atletico Madrid mengonfirmasi bahwa Angel Correa dan Sime Vrsaljko adalah dua pemain yang dinyatakan positif terkena virus corona baru

Pemain Atletico Madrid (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Atletico Madrid mengonfirmasi bahwa Angel Correa dan Sime Vrsaljko adalah dua pemain yang dinyatakan positif terkena virus corona baru atau covid-19.

Sebelumnya klub mengumumkan kasus tersebut pada Minggu, menyatakan bahwa individu yang tidak disebutkan namanya itu mengisolasi diri di rumah masing-masing dan tidak akan melakukan perjalanan ke Portugal untuk revisi kesimpulan Liga Champions.

Dalam update terbaru, Atleti mengonfirmasi sisa skuad telah diizinkan untuk melakukan perjalanan untuk pertandingan perempat final melawan RB Leipzig yang akan berlangsung di Lisbon pada hari Kamis.

"Para pemain tim utama dan staf pelatih menjalani tes PCR baru pada Minggu dan semua hasil menunjukkan negatif," kata pernyataan di situs klub.

"Setelah dua anggota tim pertama dinyatakan positif pada hari Sabtu dan mengikuti protokol kesehatan, pemeriksaan lebih lanjut dilakukan pada kerabat mereka, yang semuanya negatif," tambahnya.

Namun layanan medis klub telah diberi izin untuk mengungkapkan identitas mereka, sehingga mengakhiri spekulasi.

"Tim pertama akan kembali berlatih pada Senin malam tanpa Angel Correa, yang asimtomatik dan mengisolasi diri di rumah, dan Sime Vrsaljko, yang sedang memulihkan diri dari cedera dan tidak berlatih bersama tim."

"Kroasia juga tidak menunjukkan gejala dan akan tetap di rumah dengan keputusan layanan medis, meskipun kasusnya dianggap telah diselesaikan oleh otoritas kesehatan, telah menghasilkan antibodi (IgG) beberapa bulan lalu. Para dokter akan memantau kedua pemain sesuai dengan ketentuan yang ada. protokol kesehatan. "

Dengan absennya Correa dan Vrsaljko, Atleti menambahkan bahwa pemain akademi Alex Dos Santos, Manu Sanchez, Riquelme dan Toni Moya akan ditambahkan ke dalam skuad bersama 21 pemain tim utama yang bertandang ke Portugal.

TAGS : Atletico Madrid Diego Simeone Liga Champions Virus Corona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :