Kamis, 01/10/2020 15:13 WIB

Mbappe Siap Merumput Kembali Kontra Atlanta

Paris St Germain memastikan Kylian Mbappe akan tersedia untuk pertandingan perempat final Liga Champions

Kylian Mbappe (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Paris St Germain memastikan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Kylian Mbappe akan tersedia untuk pertandingan perempat final -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Champions melawan Atalanta di Lisbon, Kamis (13/08) besok.

Sebelumnya, Mbappe absen dalam kemenangan final Piala Liga Spanyol atas Lyon pada 31 Juli, setelah menderita cedera pergelangan kaki dalam kemenangan final Piala Prancis atas St Etienne seminggu sebelumnya.

Namun manajer Thomas Tuchel optimis tentang kebugaran pemain berusia 21 tahun itu pada konferensi pers hari Selasa, dengan mengatakan bahwa Mbappe sudah mulai latihan bersama tim.

"Jika dia berlatih dengan baik hari ini dan jika tidak ada hal luar biasa yang terjadi maka dia ada di tim besok," kata Tuchel dilansir Sportmole.

Striker lainnya, Neymar, dipastikan akan tampil dalam pertandingan satu kaki itu, dan Tuchel mengharapkan pemain Brasil itu memberikan penampilan yang memukau di atas lapangan.

"Dia suka pertandingan besar dan dia suka pertandingan yang menentukan," kata pria Jerman itu.

"Dia pemain yang bisa Anda percayai di pertandingan besar. Saya sangat yakin dia akan menampilkan performa bagus dan dia memegang kunci untuk kami, dia punya mentalitas untuk situasi seperti ini."

TAGS : Liga Champions Kylian Mbappe Paris Saint Germain -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :