Kamis, 03/12/2020 01:14 WIB

Pasangan HEBO Ditopang Repdem Papua Barat di Pilkada Manokwari

Kami sangat siap memenangkan pasangan HEBO untuk memimpin Kabupaten Manokwari Periode 2020-2025

Dominggus Yable (kanan) bersama Masinton Pasaribu, Repdem Papua Barat dukung HEBO di Pilkada Manokwari

Jakarta, Jurnas.com - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Hermus Indouw, S.IP,.MH-DRS Edi Budoyo (HEBO) resmi dicalonkan oleh PDI Perjuangan dalam kontestasi Pilkada Manokwari 2020.

Pencalonan ini tak lepas dari dorongan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Provinsi Papua Barat ditopang Para Pendukung dan Relawan HEBO.

Tak berlebihan kemudian mereka sowan dan berterimakasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, termasuk juga Ketua DPP Repdem Masinton Pasaribu.

"Pencalonan HEBO di Manokwari sangatlah tepat dan demokratis, karena selaras dan sejalan dengan aspirasi suara rakyat Manokwari," ujar Ketua Repdem Papua Barat Dominggus Yable, Selasa (11/8/2020).

Ia memastikan Repdem Papua Barat sebagai sayap PDI Perjuangan siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab, bahkan akan tampil sebagai garda terdepan bersama para relawan dan pendukung lainnya.

"Kami sangat siap memenangkan pasangan HEBO untuk memimpin Kabupaten Manokwari Periode 2020-2025," ungkapnya.

Kata Dominggus, kerja-kerja politik dengan berbagai macam basis secara sektoral telah dilaksanakan sejak awal, bahkan sebelum dikeluarkannya rekomendasi untuk pasangan HEBO.

Repdem Papua Barat, tegas Dominggus, akan selalu tegak lurus dan bekerja membangun kekuatan dengan mengorganisir seluruh rakyat Manokwari baik buruh, tani, nelayan, pemuda, kaum miskin kota dan pemilih pemula.

TAGS : HEBO Pilkada Manokwari




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :