Kamis, 24/09/2020 16:07 WIB

Toni Dukung Pirlo Bajak Pogba dari MU

Pogba sebelumnya pernah bersinar di raksasa Serie A itu, sebelum Setan Merah membayar 89 juta poundsterling untuk membawa pemain Prancis itu kembali ke Old Trafford pada 2016.

Paul Pogba (Foto: Mirror)

Turin, Jurnas.com - Mantan penyerang timnas Italia, Luca Toni mendukung pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo, untuk membajak kembali Paul Pogba dari Manchester United (MU).

Pogba sebelumnya pernah bersinar di raksasa Serie A itu, sebelum Setan Merah membayar 89 juta poundsterling untuk membawa pemain Prancis itu kembali ke Old Trafford pada 2016.

Dia bermain bersama Pirlo selama tiga tahun di Turin, di mana pasangan itu membantu Juventus meraih banyak kesuksesan domestik.

Juventus kerap dikaitkan dengan transfer Pogba, meskipun minat tampaknya telah mereda dalam beberapa bulan terakhir.

Dan Toni percaya, Pirlo harus menghidupkan kembali minat itu setelah mengambil alih sebagai kursi pelatih Si Nyonya Tua, dari Maurizio Sarri yang didepak manajemen.

"Mengenal Andrea, dia akan mulai membangun dari lini tengah," kata Toni kepada Tuttosport pada Selasa (11/8).

"Hadiah yang ideal adalah Pogba. Saya tidak tahu apakah itu mungkin, tetapi itu pasti akan menjadi pilihan terbaik," sambung dia.

Pogba tampil mengesankan sejak sepak bola kembali bergulir di Eropa di tengah pandemi Covid-19. Diduetkan degan Bruno Fernandes di lini tengah Manchester United, MU kini makin garang.

Sementara itu, pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini menyarankan Pogba menandatangani kontrak jangka panjang baru, sebab kontraknya saat ini berakhir musim panas mendatang.

"Apa yang dikatakan Paul, telah dikatakan sebelumnya. Sejak kembali dari cedera merupakan hal yang menyenangkan," ujar Solskjaer.

"Dan saya tidak sabar untuk melihatnya tumbuh bersama tim ini. Dia harus menjadi salah satu pemimpin, salah satu tokoh utama, karena dia baru saja mencapai masa puncaknya sebagai pesepakbola di usia 27 tahun," lanjut dia.

"Saya telah menjawab banyak pertanyaan tentang Paul, dan kami senang dia kembali bermain, dia bugar, dia menikmati sepak bola, dia harus menebus waktu yang hilang dan dia melakukan itu," tandas Solskjaer.

TAGS : Andrea Pirlo Luca Toni Paul Pogba Juventus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :