Kamis, 24/09/2020 15:51 WIB

Sambut HUT RI, ONDA Galakkan Gerakan Hidup Bersih

Dalam menyambut HUT RI ke-75, ONDA sanitary dan plumbing mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah.

Gerakan hidup bersih, salah satunya dengan mencuci tangan

Jakarta, Jurnas.com - Dalam menyambut HUT RI ke-75, ONDA sanitary dan plumbing mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah.

Salah satu ajakan tersebut diwujudkan ONDA dengan mengadakan program CSR berupa pemasangan kran air, kotak sabun cair dan edukasi cara mencuci tangan yang baik untuk wilayah Monumen Nasional (Monas).

"Kegiatan ini tujuan untuk turut berkontribusi dalam memelihara simbol semangat perjuangan bangsa, dan mendukung gerakan hidup bersih dan sehat Indonesia," kata Hansel F. Setiabudi selaku Public Relations dari ONDA sanitary dan plumbing.

Terkait pemilihan Monas sebagai lokasi kegiatan, Hansel menuturkan bahwa banyak situs bersejarah di seluruh pelosok tanah air untuk mengenang perjuangan bangsa kita dalam merebut kemerdekaan, salah satu yang paling dikenal adalah tugu Monumen Nasional (Monas).

"Monas merupakan sebuah situs sejarah perjuangan rakyat Indonesia, sehingga sangat pantas dan merupakan kebanggaan bagi ONDA untuk dapat berkontribusi dalam mendukung gerakan hidup bersih dan sehat di wilayah Monas," ujarnya.

Hansel mengatakan acara akan berlangsung pada Maret 2020 hadir di Monas. “Di Monas kami melakukan program CSR berupa penggantian kran air, kotak sabun cair dan edukasi cara cuci tangan yang efektif," tutupnya.

TAGS : Onda Sanitari HUT RI Monumen Nasional




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :