Sabtu, 19/09/2020 22:33 WIB

BCA Rilis Debit Online

Fitur terbaru ini jelas ia, memberikan dua keuntungan sekaligus yakni kemudahan kontrol transaksi dan tanpa batas

Menara BCA di Thamrin (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merilis fitur terbaru yakni Debit Online di aplikasi BCA mobile menyusul naiknya tren belanja daring (online) di tengah pandemi Covid-19.

Direktur BCA Santoso mengatakan, Debit Online merupakan fitur dari Kartu Debit BCA Mastercard yang berikan kemudahan pembayaran di berbagai situs, aplikasi atau layanan online.

"BCA merupakan bank pertama yang memberikan kenyamanan kepada nasabah untuk melakukan pengaturan transaksi online pada aplikasi mobile banking," kata Santoso dalam keterangan tertulisnya Selasa (11/8/2020).

Fitur terbaru ini jelas ia, memberikan dua keuntungan sekaligus yakni kemudahan kontrol transaksi dan tanpa batas.

Nasabah dapat mengaktifkan atau menonaktifkan transaksi, serta mengatur limit dan blokir di BCA mobile. Selain itu, fitur ini memungkinkan nasabah menjadi metode pembayaran online di dalam maupun luar negeri.

Fitur ini juga dapat digunakan berbelanja di seluruh platform e-commerce, toko online, dan layanan online yang menerima pembayaran dengan kartu Mastercard,” ucapnya.

Terkait keamanan, Santoso mengatakan, nasabah tidak perlu khawatir karena nasabah dapat mengatur aktivasi fitur Debit Online melalui BCA mobile. Jika nasabah tidak ingin menggunakan fitur tersebut, nasabah dapat menonaktifkannya.

Fitur ini juga menggunakan one time password (OTP) yang dikirim ke nomor handphone nasabah setiap melakukan transaksi.

TAGS : Belanjan Online BCA Debit Online Fitur




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :