Sabtu, 19/09/2020 22:35 WIB

Lukaku Bawa Inter Lolos ke Semifinal Liga Europa

Striker Internazionale Romelu Lukaku mencetak gol kemenangan usai menyingkirkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-1

Romelu Lukaku (Foto: Sky Sports)

Jakarta, Jurnas.com - Striker Internazionale Romelu Lukaku mencetak gol kemenangan usai menyingkirkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-1, sekaligus membawa Inter lolos ke semifinal Liga Europa pada Selasa (11/08).

Nicolo Barella membuat Inter unggul di menit 15, usai mengarahkan bola ke gawang setelah tembakan Lukaku diblok, dan enam menit kemudian pemain Belgia itu mencetak gol ketika dia menunjukkan kekuatannya dengan menahan bek Edmond Tapsoba sebelum melepaskan tembakan.

Pemain sayap Leverkusen Kai Havertz , dilaporkan menjadi target transfer klub Liga Premier Chelsea, membalaskan satu gol untuk Jerman. Namun gol tersebut tak mampu menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Kemenangan tersebut membuat Inter lolos ke semifinal Liga Europa dan akan melawan pemenang Ukraina Shakhtar Donetsk atau FC Basel dari Swiss, yang bertemu pada hari Rabu (12/08).

"Saya sangat puas karena kami bermain persis seperti yang kami rencanakan, tidak pernah membiarkan Leverkusen bermain dengan tenang dengan bola, selalu dengan tingkat tekanan tertentu. Seorang pelatih hanya bisa bahagia jika melihat komitmen seperti itu," kata Inter Milan pelatih Antonio Conte.

TAGS : Romeru Lukaku Inter Milan Liga Europa




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :