Minggu, 20/09/2020 00:14 WIB

Solskjaer: Ini Musim Terbaik Martial

Solskjaer memuji Anthony Martial, pasca sang penyerang mencetak gol ke gawang LASK Linz di babak 16 besar Liga Europa pada pertengahan pekan lalu

Anthony Martial usai MU mengalami hasil imbang melawan Southampton (Foto: Sky Sports)

London, Jurnas.com - Manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer memuji Anthony Martial, pasca sang penyerang mencetak gol ke gawang LASK Linz di babak 16 besar Liga Europa pada pertengahan pekan lalu.

Dikutip dari Reuters pada Senin (10/8), Solskjaer menyebut penyerang Prancis itu sedang menikmati musim terbaik dalam kariernya di Old Trafford.

"Anthony telah membuat langkah besar musim ini dalam banyak aspek permainannya," kata Solskjaer pada konferensi pers jelang perempat final Liga Europa melawan Kopenhagen di Cologne.

"Secara fisik, dia berada pada level terbaik dalam karirnya. Kami tahu dia bisa melakukan gol berkelas, tetapi saya suka dia mencetak gol sederhana, ketika dia berada di antara pos. Dia melakukannya beberapa kali," sambung dia.

"Dia di gym banyak melatih kebugaran dan kekuatannya. Saya hanya ingin melihatnya meningkat. Masih ada lagi yang bisa didapat darinya."

Setan Merah tiba lebih awal untuk sisa turnamen Liga Europa, yang akan menampilkan satu pertandingan sistem gugur di berbagai tempat di Jerman, yang laga puncaknya juga akan digelar di Cologne, pada 21 Agustus 2020.

Solskjaer, yang telah membawa MU lolos ke kualifikasi Liga Champions dengan finis urutan ketiga di Liga Premier, mengatakan acara akhir musim akan membantu perkembangan timnya.

"Kami memasuki musim ini dengan mengetahui bahwa Liga Europa adalah peluang besar bagi kami untuk mendapatkan trofi, untuk melaju jauh di turnamen," tambah dia.

"Tapi juga untuk merawat beberapa anak muda dan itu sempurna bagi kami," tandas Solskjaer.

TAGS : Anthony Martial Ole Gunnar Solskjaer Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :