Rabu, 23/09/2020 17:17 WIB

Sterling: City Lapar Gelar Liga Champions

City mengklaim tempat perempat final dengan kemenangan 2-1 melawan Real Madrid di Stadion Etihad pada Sabtu (08/08) lalu.

Pemain Manchester City, Raheem Sterling (foto:google)

Jakarta, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Raheem Sterling menegaskan bahwa -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City "lapar" akan kesuksesan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Champions dan memiliki energi dan perjuangan yang dibutuhkan untuk maju dalam kompetisi.

"Kami sangat lapar (melawan Real Madrid). Saya pikir mentalitas sejak kami kembali - hari pertama setelah penguncian - adalah seberapa besar kami menginginkan ini. Kami memiliki energi untuk maju dalam kompetisi ini. Energi dan perjuangan - kami menunjukkan itu melawan Madrid sepanjang pertandingan," kata Sterling dilansir Sportmole.

City mengklaim tempat perempat final dengan kemenangan 2-1 melawan Real Madrid di Stadion Etihad pada Sabtu (08/08) lalu.

Sterling dan Gabriel Jesus memanfaatkan kesalahan Raphael Varane untuk mencetak gol penyama kedudukan dari Karim Benzema dan melengkapi kemenangan agregat 4-2 atas pemenang 13 kali itu.

Selanjutnya City akan maju ke babak delapan besar yang akan berlangsung di Lisbon dimana mereka akan menghadapi Lyon pada 15 Agustus mendatang.

"Ada tim dalam kompetisinya dengan kualitas hebat. Kami harus menjaga energi dan memainkan sepak bola kami. Kami ingin pergi ke sana dan memainkan sepak bola kami," ujarnya.

"Yang paling penting adalah berlari dan memberikan 100 persen untuk setiap menit kami di kompetisi," tambahnya.

"Ini adalah format baru dan itu salah satu yang kami siapkan. Yang bisa kami lakukan sekarang adalah pergi ke sana dan melepaskan kaus kaki kami. Itu akan membuat perbedaan dan memutuskan apakah kami maju atau tidak."

Setelah kemenangan atas Madrid, manajer City Pep Guardiola memuji Yesus yang tampil luar biasa. Pemain Brasil itu harus memikul beban memimpin serangan dengan absennya pencetak gol terbanyak Sergio Aguero yang cedera.

Sterling bergabung dengan manajernya memberikan apresiasi kepada Yesus, tetapi menekankan bahwa striker itu bukan hanya cadangan untuk Aguero.

"Dia bukan pemain pengganti, kami punya dua striker hebat di klub ini," kata penyerang Inggris itu.

"Kedua penyerang mencetak gol dan ketika Anda bermain dengan salah satu dari mereka, Anda tahu apa yang Anda harapkan dari mereka."

 

TAGS : Manchester City Liga Champions Raheem Sterling -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :