Sabtu, 20/04/2024 05:12 WIB

Mola TV Tayangkan Film Terbaik, Termasuk `Waiting for the Barbarians`

Manjakan keluarga Indonesia dan dunia, Mola TV hadirkan film-film terbaik secara ekslusif.

Salah satu adegan di film `Waiting for the Barbarians`. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Ditengan Pandemi Covid-19 akses tontonan via streaming alami peningkatan. Mola TV yang sebelumnya dikenal melalui siaran langsung Liga Inggris di TVRI dan juga bulu tangkis, menjawab tantangan tersebut dengan film-film kwalitas terbaik.

Salah satu buktinya adalah pemutaran film `Waiting for the Barbarians` di Mola TV yang dilakukan bersamaan rilis internasional. Para pecinta film jelas menyambut baik.  Setelah film `Waiting for the Barbarians”, Mola TV akan menghadirkan film `Iron Mask` yang dimainkan aktor gaek Jacky Chan dan Arnold Schwarzenegger medio September 2020. Termasuk juga film `Professor and The Mad Man` yang diperankan Mel Gibson dan Sean Penn pada Oktober 2020.

Film-film terbaik yang dihadirkan Mola TV tersebut akan terus menemani pecinta film Indonesia di rumah. Indonesia menjadi salah satu negara di dunia yang mengalami lonjakan akses layanan streaming, terutama setelah ada pandemi Covid-19.

Film atau serial berkwalitas ini disajikan untuk keluarga Indonesia dan keluara di Negara lainnya.  Serial televisi yang tayang di Mola TV diantaranya serial `Killing Eve`, `City On A Hill`, hingga `Wu Tang-An American Saga`. Sementara film `Waiting for the Barbarians` bisa disaksikan mulai Jumat (7/8/2020) di Mola TV dengan mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel.

Aplikasi Mola TV dapat diunduh dari Apps Store dan Google Play, atau melalui situs Mola TV di tautan https://bit.ly/WFBatMOLATV. Di film `Waiting for the Barbarians` itu untuk pertama kalinya Johnny Depp dan Robert Pattinson beradu akting di film drama. Film `Waiting for the Barbarians` dirilis serentak di seluruh dunia, Jumat. Di Indonesia, film `Waiting for the Barbarians` ditayangkan eksklusif di Mola TV.

Film ini bercerita dengan latar belakang abad 19 di wilayah Asia. Film `Waiting for the Barbarians` menggambarkan imperialisme dan kolonialisme mengubah kehidupan manusia. Mark Rylance berperan sebagai pejabat pemerintah dimana terjadi tragedi kekejaman terbesar yang pernah ada. Sementara Johnny Depp memainkan peran sebagai Kolonel Joll, polisi kejam yang didatangkan dari pusat untuk menyelesaikan masalah pemberontakan.

Polisi kejam itu seringkali melakukan penyiksaan setiap interogasi dan ditemani polisi junior yang selalu membayanginya. Polisi junior tersebut diperankan Robert Pattinson. Film `Waiting for the Barbarians` ini memiliki plot yang luar biasa dengan setting pegunungan dan padang pasir yang spektakuler. Film yang dialmbil dari novel berjudul sama karya pemenang hadiah Nobel JM Coetzee yang dibesut Ciro Guerra, sutradara asal Kolumbia dengan durasi 120 menit  ini, tentu sangat menarik untuk disaksikan di Mola TV yang tayang secara ekslusif.

KEYWORD :

Kabar Artis Mola TV Jhonny Depp Film Terbaik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :