Kamis, 24/09/2020 15:52 WIB

City Bakal Hadapi Lyon di Lisbon

City bakal menghadapi Olympique Lyon di babak perempat final Liga Champions, 15 Agustus 2020 mendatang

Ekspresi kekecewaan Varane saat timnya kebobolan (foto: Google)

Manchester, Jurnas.com - Manchester City sukses kandaskan tim kuat Real Madrid dengan agregat 4-2. Hal ini lantas mengerek City jadi salah satu klub favorit meraih juara Liga Champions musim 2019/2020

City bakal menghadapi Olympique Lyon di babak perempat final Liga Champions, 15 Agustus 2020 mendatang. Pertandingan bakal digelar di Lisbon, Portugal.

Calon lawannya Lyon, meraih babak perempat final setelah mengalahkan Juventus dengan selisih gol 2-2, namun Lyon lebih agresif karena menang di kandang, dan mencetak gol saat tandang.

City difavoritkan, mampu mengalahkan Lyon untuk maju ke babak semifinal. Bahkan pendukung City meyakini, inilah tahun untuk pasukan Pep Guardiola menjuarai Liga Champions.

Namun Guardiola mengaku, belum memikirkan soal final. Ia meyakini banyak kualitas dan kejutan bisa mengadang langkah City di babak 8 besar yang menggunakan sistem gugur ini di Lisbon.

“Samgat penting untuk membuat satu langkah dahulu. Mengalahkan Real Madrid sangat luar biasa. Kita bisa pergi ke Portugal. Kita makan bersama, bergembira, dan bekerja bersama-sama untuk mencari momen terbaik saat menghadapi Lyon,” jelas Guardiola.

TAGS : Manchester City Liga Champions Lyon




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :