Sabtu, 19/09/2020 23:04 WIB

Meriahkan HUT RI, Lazada Hadirkan Festival Belanja

Festival belanja yang akan dihadirkan Lazada bagi konsumen pada Agustus ini menampilkan tawaran menarik bagi brand otentik berkualitas yang ada di kanal LazMall.

Lazada meriahkan hari kelahiran Republik Indonesia (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com – Setelah sukses menggelar Lazada Mid Year Super Sale pada Juli, Agustus kali Lazada kembali hadirkan festival belanja untuk manjakan konsumen Indonesia dalam memenuhi berbagai kebutuhan maupun keinginan lewat belanja online.

Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia, Monika Rudijono mengatakan, Lazada berkomitmen untuk selalu menjadi ecommerce pilihan yang dapat diandalkan oleh masyarakat Indonesia.

"Di bulan kemerdekaan Republik Indonesia ini, selama satu bulan ke depan kami akan gelar serangkaian festival belanja sensasional yang dapat dimanfaatkan oleh konsumen kami untuk mendapatkan produk-produk pilihan dengan kualitas terbaik dan promo yang sangat menarik," ujarnya.

Festival belanja yang akan dihadirkan Lazada bagi konsumen pada Agustus ini menampilkan tawaran menarik bagi brand otentik berkualitas yang ada di kanal LazMall serta berbagai barang kualitas pilihan dari seller lokal yang terkurasi di kanal Bangga Buatan Indonesia di platform Lazada.

Berikut adalah daftar festival belanja Agustusan yang dapat dapat ditunggu dan dinikmanti oleh konsumen selama bulan Agustus 2020:

1. 8-10 Agustus 2020 (Lazada Merdeka Sale)

Lazada Merdeka Sale hadirkan pengalaman belanja terbaik dan terpercaya bagi konsumen. Sejak diluncurkannya LazMall 2 tahun silam, saat ini lebih dari 7,000 brand ternama baik lokal maupun internasional ada di LazMall.

Produk-produk di LazMall adalah produk otentik bergaransi 100% asli, dengan jangka waktu pengembalian 15 hari dan jaminan pengiriman, LazMall adalah platform terpercaya tidak hanya bagi berbagai brand namun juga konsumen yang ingin memperoleh barang-barang otentik berkualitas dengan harga menarik.

2. 7-16 Agustus 2020 (Lazada Style Space)

Sebagai platform destinasi fesyen (fashion destination platform) yang menyediakan produk-produk berkualitas lewat kanal khusus fesyen yang terkurasi, Style Space, Lazada kembali berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week untuk hadirkan berbagai koleksi eksklusif dari perancang muda Indonesia berbakat.

Dalam Revival Fashion Festival yang diselenggarakan pada 7-9 Agustus 2020, Lazada memanjakan para konsumen pecinta fesyen dengan beberapa promo menarik khusus koleksi fesyen di kanal Style Space.

3. 12-15 Agustus 2020 (Dapur Lazada - Masak Sehat untuk Keluarga di Rumah)

Beragam penawaran menarik untuk berbagai kebutuhan memasak – dimulai dari berbagai macam peralatan dapur hingga bahan-bahan pokok memasak, seperti sayur mayur dan daging segar

4. 15-17 Agustus 2020 (Lazada Gebyar Merdeka)

Sebagai salah satu inisiator program Bangga Buatan Indonesia Lazada mendukung penuh pemberdayaan UMKM lokal dan menampilkan berbagai produk dari UMKM lokal di kanal Bangga Buatan Indonesia.

5. Brand Day di bulan Agustus.

Selain tiga festival belanja tersebut, jangan lewatkan juga beragam promosi menggiurkan dan juga peluncuran produk eksklusif dari berbagai merk terkenal seperti Adidas, RealMe, Infinix dan masih banyak merk lainnya hanya di Lazmall.

Lazada juga turut memeriahkan festival belanja yang digelar oleh mitra Lazada, antara lain Hari Belanja Diskon Indonesia bersama Hippindo serta kampanye-kampanye promosi dalam rangkaian program Bangga Buatan Indonesia yang dimotori oleh Pemerintah.

"Lazada ada di Indonesia, untuk Indonesia. Kami berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia dan mendorong perputaran roda ekonomi melalui berbagai cara yang memfasilitasi pertemuan antara penjual dan pembeli seperti ini," tutup Monika.

TAGS : Monika Rudijono Lazada Merdeka Hari Ulang Tahun Indonesia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :